Film

Film Rasuk, Shandy Aulia Syuting di Lokasi Terhoror Sepanjang Main Horor

  • 07 June 2018
  • Bagikan :
    Film Rasuk, Shandy Aulia Syuting di Lokasi Terhoror Sepanjang Main Horor

    Uzone.id - Penggemar film horor akan melihat lagi wajah Shandy Aulia di film terbaru berjudul Rasuk produksi MD Pictures dan Dee Company.

    Sebelumnya, istri pengusaha David Herbowo ini sudah 7 kali bermain di film horor, termasuk 'Rumah Gurita', 'Tarot', dan terakhir 'The Doll'.

    Meski sudah sering main di film horor, Shandy merasakan film arahan sutradara Robert Suwandi alias Ubay Fox ini paling seram lokasi syutingnya, yang mengambil gambar di kawasan hutan di Garut, Jawa Barat.

    “Ini adalah horor dan lokasi terhoror dengan horor sebelumnya, ada 7 film,” kata Shandy bersama Denira Wiraguna promosi film ‘Rasuk’ di redaksi Uzone.id, pada Kamis (31/7/2018).

    Shandy berperan sebagai Langgir Janarka. Karakternya tomboy, sporty, acuh tak acuh, kalau pakai make up sekenanya, rambut messy. Pokoknya keluar dari comfort zone dia sebagai perempuan yang feminin.

    Dia senang mendapat peran yang berbeda. Namun, ada kekhawatiran penonton jadi kurang suka dengan karakter yang dimainkan Shandy.

    “Soalnya biasanya karakternya simpatik, kalo disini nyebelin, egois dan introvert selalu nyalahin orang. Lebih mau menonjol tapi bukan sesuatu yang baik,” kata Shandy.

    Sedangkan Denira Wiraguna berperan sebagai Fransisca Inggrid. Karakternya girly banget. Kadang kelakuannya bikin kesal Langgir sehingga mereka kerap berantem.

    Selain itu, tokoh Francisca Inggrid ini broken home sehingga butuh perhatian dari pacar dan juga teman-teman satu gengnya, Puteri Sejagat.

    Shandy bercerita, Rasuk bukan sekedar horor karena banyak jurnalis yang bilang lebih ke psikologi dan thriller. Tak cuma menghadirkan sosok seram hantu.

    Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Risa Saraswati yang dikenal baik berkat karyanya berjudul Danur, yang kemudian difilmkan dengan bintang utama Prilly Latuconsina.

    “Tapi ada segi cerita yang kuat, yang ingin disampaikan. dan saya rasa Indonesia pasti tahu nama Risa, memang dia punya feel sebagai penulis horor, menarik sekali. Sekarang banyak film horor tapi sedikit yang berkualitas yang bikin jatuh cinta orang. Hantu aja bisa bikin jatuh cinta,” terang Shandy.

    Untuk keseraman film ini, Shandy memberikan rate 8, sedangkan Denira memberikan rate 8,5. Nilai yang bagus tuh. Apakah rate tersebut sesuai harapan pencinta horor? Tunggu saja tanggal mainnya di tanggal 28 Juni 2018.

    Bintang lainnya yang ikut meramaikan film ini ada Miller Khan, Gabriella Desta, Josephine Firmstone, Baron Hermanto, Maya Kusuma, dan Abi Canser.

    Simak trailer 'Rasuk':

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini