icon-category Film

Fix, ‘Avengers: Endgame’ Ditayangkan Ulang di Indonesia 12 Juli

  • 07 Jul 2019 WIB
  • Bagikan :

    (dok. Marvel/Disney)

    Uzone.id -- Bagi para penggemar setia semesta Marvel, ada kabar gembira buat kalian. Siapa yang masih belum move on dari ‘Avengers: Endgame’?

    Film kulminasi perjuangan tim Avengers dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ini akan ditayangkan ulang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 12 Juli 2019.

    Hal ini diumumkan langsung oleh pihak Cinemaxx dan CGV Blitz melalui akun Twitter keduanya.

    Pihak CGV Blitz mengimbau para penonton untuk terus pantengin situs resmi mereka, sedangkan Cinemaxx secara terbuka memberi tahu bahwa ‘Endgame’ akan hadir di 26 lokasi, meski untuk detailnya akan diberi tahu menyusul.

    Sayangnya sampai sekarang belum ada kabar dari pihak Cinema XXI. Tampaknya memang baru jaringan bioskop CGV dan Cinemaxx yang akan menghadirkan layarnya untuk pemutaran ulang ‘Endgame’.

    Baca juga: Dear Marvel, Nafsu Banget Ngalahin 'Avatar' Sampai Rilis Ulang 'Endgame'?

    Bagi yang bertanya-tanya kenapa ada tayangan ulang ‘Endgame’, pihak Marvel Studios memang sengaja menghadirkan lagi kisah epik ini di layar bioskop dengan tambahan bonus adegan-adegan yang sebelumnya dihapus, tribut untuk Stan Lee, dan cuplikan ‘Spider-Man: Far From Home’.

    Sebelumnya, ‘Endgame’ sudah lebih dulu tayang di Amerika Serikat pada akhir Juni kemarin. 

    Baca juga: Robert Downey Jr. Bujuk Fans Agar Nonton 'Endgame' Lagi

    Selain untuk memanjakan para penggemar, penayangan ulang ‘Endgame’ ini untuk mengalahkan film ‘Avatar’ yang sejak 9 tahun lamanya bertengger di posisi nomor satu sebagai film terlaris sepanjang masa. Hingga detik ini, ‘Avatar’ masih belum bisa ditaklukan oleh ‘Endgame’.

    Dengan dirilisnya ‘Endgame’ di negara di luar AS, siapa tahu rekor ‘Avatar’ bisa betul-betul dikalahkan.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini