Auto

Ford Mustang 5.0 GT Koleksi Baim Wong Harga Tembus Rp2 M

  • 08 July 2020
  • Bagikan :
    Ford Mustang 5.0 GT Koleksi Baim Wong Harga Tembus Rp2 M

    Baim Wong bersama Ford Mustang 5.0 GT. (Instagram @baimwong)

    Uzone.id - Baim Wong si pemilik followers Instagram 13,8 juta dan subscribe YouTube 14,9 juta; mudah saja bagi dia untuk membeli mobil mewah sekelas Ford Mustang 5.0 GT.

    Apalagi, konon penghasilan Baim Wong bisa mencapai sekitar Rp1 miliar sampai Rp17 miliar per bulan.

    Baim pernah memamerkan Ford Mustang 5.0 GT ke Raffi Ahmad, artis yang dikenal senang dengan mobil tipe sportcar.

    Baim memiliki mobil muscle car asal Paman Sam itu sejak 2019. Seperti logo 5.0 yang ditempel di samping bodi, Mustang 5.0 GT memiliki mesin 5.0L tanpa turbo atau naturally aspirated (NA).

    Harga baru Mustang 5.0 GT yang dilihat Uzone.id di bursa mobil online dibanderol Rp2,475 miliar. Padahal, di Amerika Serikat harganya USD35.355 atau sekitar Rp510 jutaan (kurs Rp14.430 per USD1).

     

    Instagram @baimwong

     

    Mobil ini memang diburu oleh kaum sultan karena raungan mesinnya yang khas ketika digaspol di jalanan raya. Itu juga berkat knalpot Borla.

    Mustang 5.0 GT memiliki tenaga maksimum 435 hp dan torsi 530 Nm. Untuk memperlambat laju kendaraan mengandalkan rem Brembo empat piston.

    Berbeda dengan tipe Ford Mustang 2.3 Ecoboost yang menghasilkan tenaga 310 hp. Tipe ini dibuat untuk dipakai harian namun tetap bertenaga karena memakai Ecoboost.

    Instagram @baimwong

     

    Fitur yang dimiliki Mustang 5.0 GT di antaranya mode berkendara Exhaust Mode yang bisa dilihat pada instrument cluster: Quiet, Normal, Sport, dan Race Track.

    Kalau ingin merasakan tenaga maksimum dari mesin 5.0, bisa memilih race atau track.

    Selain itu, ada juga mode berkendara Steering Feel dengan tiga pilihan, normal, sport, dan comfort.

     

    Ada tulisan GT (Grand Tourer) pada Ford Mustang 5.0 berarti mobil ini bisa dipakai harian dan terdapat kursi belakang yang bisa membawa dua penumpang.

    Sportcar ini juga dibelali fitur Electronic Line-Lock yang memungkinkan kamu melakukan burn-out. Kamu cukup injak pedal rem kemudian injak pedal gas sampai maksimal. Mobil pun akan melesat setelah roda melakukan burn-out selama 15 detik. 

     

    Ford Mustang 5.0 GT diklaim bisa menempuh kecepatan maksimal 250 kpj dengan konsumsi bahan bakar 7 km / liter (kondisi jalan kombinasi).

     

    VIDEO Rahasia Pedagang Mobil Bekas & Tips Beli Biar Gak Ketipu

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini