Auto

Gaikindo Siap Gelar 2 Pameran Besar Otomotif

  • 07 February 2018
  • Bagikan :
    Gaikindo Siap Gelar 2 Pameran Besar Otomotif

    Uzone.id—Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menyatakan siap menggelar 2 event otomotif besar di tahun 2018. Ini membuktikan kontribusi dan dukungan penuh Gaikindo terhadap perkembangan dan kemajuan industri otomotif di Indonesia.

    Dua event besar ini, pertama adalah Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 yang akan berlangsung pada 1-4 Maret 2018, di Jakarta Convention Center (JCC). Yang kedua adalah Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

    GIICOMVEC 2018 akan didukung oleh para Agen Pemegang Merek (APM) ternama antara lain, Daihatsu, DFSK, Hino, Isuzu, Iveco, MAB (Mobil Anak Bangsa), Mercedes Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, UD Truck, United Tractors, Toyota, dan Volvo.

    Event GIICOMVEC 2018 diharapkan semakin mendorong pertumbuhan industri kendaraan komersial, di mana tercatat penjualan truk dan double cabin sepanjang tahun 2017 meningkat hingga 45% daripada tahun 2016.

    "Semakin berkembangnya proyek-proyek infrastruktur, produktivitas logistik, distribusi dan perdagangan di Indonesia, mendorong para produsen kendaraan komersial untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan kendaraan komersial bagi para konsumen," kata Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi kepada Uzone.id pada Rabu (7/2/2018).

    Para APM telah menunjukkan konsistensinya dalam mengembangkan bisnis kendaraan komersial dan terus meningkatkan kualitas kendaraan yang yang diproduksinya.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini