home ×
Gadget

Galaxy A22 Bakal Jadi Ponsel 5G Samsung Termurah

15 May 2021 By
Galaxy A22 Bakal Jadi Ponsel 5G Samsung Termurah
Share
Share
Share
Share

(Bocoran tampang seri Galaxy A22 (91mobiles/The Verge)

Uzone.id -- Muncul bocoran baru yang menampilkan beberapa foto ponsel Galaxy A22, ponsel pintar anyar dari Samsung yang tak lama lagi akan diperkenalkan. Perangkat ini dipercaya akan menjadi ponsel 5G termurah dari Samsung.

Foto yang bocor di internet itu menunjukan ada dua varian dari Galaxy A22, yakni versi 4G dan 5G. Tentu keduanya memiliki spesifikasi yang berbeda.

Varian 5G disebut akan mengusung layar 6,4 inci LCD dan tiga kamera di bagian belakang yang kemungkinan beresolusi 48MP untuk lensa utama, serta tambahan lensa makro dan depth-sensor. Galaxy A22 versi 5G kemungkinan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 700 yang disandingkan dengan RAM 6GB.

Baca juga: Samsung Galaxy A32 Dirilis, Harganya Tak Sampai Rp4 Juta

Sedangkan versi 4G disebut akan dibekali lensa tambahan di bagian belakang, serta panel layar OLED, bukan LCD. Versi 4G dan 5G diharapkan akan membawa baterai berkapasitas 5.000 mAh.

(Bocoran tampang seri Galaxy A22 (91mobiles/The Verge)

Saat ini, Galaxy A32 5G diklaim menjadi ponsel 5G termurah dari Samsung dengan banderol USD279 atau setara Rp3,9 juta. Ponsel ini dirilis secara global sebelum perhelatan Galaxy Unpacked yang digelar pada Januari lalu.

Nah, dari situs 91mobiles menyebut kalau Galaxy A22 5G kemungkinan akan dijual sekitar 200 ribu won atau setara Rp2,5 juta. Belum ada kepastian apakah ponsel ini akan masuk ke semua negara di Asia termasuk Indonesia atau tidak, yang jelas India disebut-sebut menjadi target utama pasar.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id