home ×
Digilife

Game Among Us Mendadak dapat Serangan Spam Chat Erin Loris

26 October 2020 By
Game Among Us Mendadak dapat Serangan Spam Chat Erin Loris
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Game yang sedang naik daun saat ini, Among Us, saat ini sedang berjuang melawan serangan spam yang sangat merusak ke permainan mereka.

Spam chat yang diduga dilakukan oleh hacker bernama Eris Loris ini membuat, pengembang Among Us, Innerslos, pusing tujuh keliling. Pasalnya, karena gangguan ini sejumlah pemain mengalami masalah.

Gangguan ini terjadi di beberapa pemain game yang mirip Warewolf ini. Misalnya, tiba-tiba akun para pemain mengetikan chat sendiri yang berisi promosi untuk subscribe ke kanal YouTube Erin Loris.

Baca juga: Heboh Main Among Us Isi 100 Orang

Di beberapa negara, spam ini juga meminta pemain untuk memberikan suara untuk Donald Trump, calon presiden Amerika Serikat tahun ini.

Ada juga spam chat yang membagikan link aplikasi Discord dan mengajak pemain untuk bergabung di sana. Diselipkan juga pesan bahwa spam tersebut dibayar oleh Putin (Vladimir Putin adalah presiden) dari Rusia.

Seperti dilansir Uzone.id dari The Verge, Senin (26/10), serangan itu menjadi cukup buruk sehingga studio Among Us, InnerSloth harus melakukan pemeliharaan darurat mulai larut malam.

Hal tersebut diumumkan oleh pihak pengembang melalui akun media sosialnya.

 

Baca juga: Yuk, Kenalan dengan Pembuat Game Among Us


Halo semuanya, 
Kami sangat menyadari masalah peretasan saat ini dan kami sedang menyelidikinya. Kami akan meluncurkan pembaruan server darurat sehingga orang-orang yang berada dalam game akan dikeluarkan dari game. Silakan mainkan permainan pribadi atau dengan orang yang Anda percaya !!! Bare with us !!

Serangan spam mungkin telah mencapai sebanyak 1,5 juta game, mempengaruhi hampir 5 juta pemain jika klaim peretas dapat dipercaya. Loris juga menggambarkan dirinya sebagai pendukung Trump, kata laporan itu.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article