Music

Gegara Jerinx, Keluarga Anang Kok jadi Drama Gini Sih?

  • 19 February 2019
  • Bagikan :
    Gegara Jerinx, Keluarga Anang Kok jadi Drama Gini Sih?
    Azriel Hermansyah (Foto: Instagram @@azriel_hermansyah)
     
    Uzone.id - Jerinx dari Superman Is Dead menyalahkan anggota Komisi X DPR RI Anang Hermansyah karena sebagai inisiator Rancangan Undang-Undang Permusikan terbentuk.
     
    Bukannya untung bagi sebagian musisi, malah menjadi pengekangan dalam berkarya. Apalagi ada pasal yang mengancam musisi dipenjara bila tidak mematuhi pasal yang sudah ditetapkan.
     
    Namun, rupanya masalah itu sudah terseret jauh ke masalah pribadi. Berawal dari Asyanti yang membela Anang dari serangan gencar yang dilakukan Jerinx.
     
    Jerinx dan Anang sebetulnya sudah bertemu di Sanur, Bali, pada Senin (18/2/2019). Sayangnya, pertemuan itu jadi hambar lagi setelah Jerinx kesal karena gambar saat pertemuan dengan Anang disebar di sosial media oleh Erie Prasetyo, kakak dari musisi Anji.
     
     
    Baca juga: Jerinx dan Anang (Masih) Berseteru, Malah Tambah Ngamuk
     
     
    Jerinx lalu menumpahkan amarahnya di Instagram dengan menulis,”Pertemuan dgn @ananghijau sore tadi tidak ada titik temu. Foto-foto saya & Anang yg disebar @ashanty_ash di socmed nya cuma move tuk selamatkan nama Anang. 
     
    Untuk yg sebenarnya terjadi, saksikan di kanal @jrx_tv lusa nanti. Ga ada iklannya kok. Gaji saya 38jt/bulan, kata bunda. #BersamaBatalkanRuuPermusikan ."
     
    Jerinx juga memberi catatan "pelukan/salaman ga berarti sepakat, saya peluk/salamin Anang 100% tuk hargai niatnya jauh-jauh ke Bali cuma buat temui saya".
     
    Bukan Anang yang membalas pernyataan keras Jerinx, melainkan putranya, Azriel Hermansyah melalui Insta Story. Awalnya Azriel menulis kata-kata keras untuk Jerinx, namun akhirnya diedit kembali dengan pilihan kata-kata yang lebih lembut.
     
    Sebetulnya tulisan Azriel yang di bawah ini sudah dihapus, namun sudah terlanjur tersebar karena diunggah kembali oleh akun gosip.
     
     
     
    “Hei fix anda bukan manusia!!! Bapak ibu gw baik-baik silaturahmi sama lu ke bali, ninggalin anak...trus ada orang lain yang video, disana rame bro!
    Trus kalo storynya orang diambil sama akun gosip salah bapak ibu gw? 
     
    Lu malu kan kalo ketahuan lu tuh pelukan udah baikan sama bapak ibu gue? takut harga diri nya jatuh ya om? 
     
    Lagian disana banyak saksi, nggak pernah bapak gw jelek-jelekin orang apa lagi bawa nama orang dan yang disana semua kaget sama pernyataan anda..mungkin pas ngga sadar yaa ketemuannya
     
    Mendingan nikah dan berkeluarga biar damai hidupnya jangan selalu ngusik kehidupan orang. baru ini gregetan banget ma orang. makin didiemin malah fitnah sana sini mau bawa temen ngga mau sendirian.. bisa dibela gitu?
     
    lagian kalo video kamu pelukan di share semalu itu kah om? hehina itu kah pelukan bahap saya? dan om nggak ada," tulis Azriel.
     
     
    Baca juga: Kiki Tak Mau Reuni dengan Iqbaal dan Aldi
     
     
    Tak lama, Azriel menghapus dan menggantinya dengan kata-kata yang lebih santun.
     
    “Gini ya om, bapak ibu saya daeng berangkat dari pagi, buat ketemu sm om, berangkat cuma sama mas Haris dan Echa,, lalu pertemuan disana diatur oleh om Erie (yang om tuduh admin lambe turah) dan bli ayet yang punya rumah sanur...
     
    Apa om malu karena selama om di sana om katanya baik banget, ngga ada om suruh jaga papa saya minta maa? 
     
    Ngga ada papa saya jelekin bawa nama orang lain? karena itu bukan sifat papa saya bawa-bawa orang, nggak ada katanya om naik darah pas papa saya jelasin, yang ada om mengangguk-angguk, aja.
     
    bahkan sampe terakhir om damai-damai aja malah pelukan sama papa saya. Trus om marah banget ada yang post video itu apa hina banget kalo pelukan sama ayah saya?
     
    Untung papa saya ngga main medsos om, yang pegang ig nya aja admin kita. Papa saya ngga pernah bikin opini orang untuk belain dia?
     
    Kayak om minta pembelaan sana sini, bikin opini sana sini karena dipikir kita diem. tapi sebagai anak saya sakit kalo ayah saya dituduh dan dihina.”

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini