icon-category Music

Glenn Fredly Gelar Konser di Yogyakarta 4 Mei

  • 03 Apr 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Apa yang dikangenin dari penyanyi Glenn Fredly ketika manggung. Suara emasnya menyeret perasaan, seru, menghibur, dinamis, gimmick yang keren, dan tentu saja lagu-lagunya yang melekat di hati sepanjang masa.

    Penyanyi bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini dijadwalkan konser di Grand Pacific Hall, Yogyakarta, pada Jumat 4 Mei 2018.

    Promotor Pandawa 5, yang bertanggung jawab memboyong Glenn tampil di sana, bekerja sama dengan PT Melon Indonesia sebagai Exclusive Official Ticketing Partner.

    Tiket sudah bisa didapatkan oleh penggemar sejak tanggal 28 Maret 2018 untuk kategorik Festival Early Bird seharga Rp200 ribu.

    Bagi kamu yang tak kebagian tiket tersebut, tak usah panik karena Pandawa 5 dan PT Melon Indonesia akan melanjutkan penjualan untuk kategori Festival Regular seharga Rp300 ribu dan VIP seharga Rp500 ribu.

    Kamu bisa beli tiketnya dengan mudah melalui agen tiket online resmi seperti tiket.com, kiostix.com, tiketapasaja.com, dan goersapp.com.

    Ayo tunggu apalagi dapatkan tiketnya dan kamu bisa bernostalgia dan bergalau bersama dengan lagu-lagu hits Glenn Fredly! Info lebih lanjut hubungi 081315251831

    Penyanyi berdarah Maluku ini mengawali karier menjadi vokalis band Funk Section. Kemudian, Glenn memutuskan jadi solois dengan merilis album GLENN (1998) yang berhasil melahirkan tiga hits, 'Kau', 'Cukup Sudah' dan 'Mobil Mama'.

    Total, sudah 9 album studio yang dirilis Gleen. Itu belum termasuk album rohani, album kompilasi dan single.

    So, kamu sudah siap koor bareng di konser Glenn Fredly?

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini