icon-category Technology

Gojek Angkat Bicara Soal Masalah Gopay

  • 25 Jun 2019 WIB
Bagikan :

(Foto: dok. kumparan)

Uzone.id -- Bagi pengguna setia aplikasi Gojek, kemungkinan besar akan menyadari satu hal yang kurang enak sejak sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (25/6). Pembayaran secara digital melalui Gopay terhambat.

Bermula pada kesulitan memproses pembayaran saat mau memesan makanan dan minuman via Go-Food, sampai pengguna yang hendak mengisi ulang alias top-up saldo Gopay. Semuanya sama-sama lumpuh.

Pihak Gopay mengakui bahwa layanannya memang sedang mengalami masalah teknis.

Baca juga: Gopay Lumpuh, Gak Bisa Top-up dan Dipakai

“Saat ini sistem Gopay sedang mengalami kendala teknis, namun sedang kami atasi agar bisa kembali normal secepatnya,”  ucap Head of Corporate Communications Gopay, Winny Triswandhani dari pernyataan resminya yang diterima Uzone.id pada Selasa (25/6).

Dia melanjutkan, “selalu transaksi akan tetap berlaku dan untuk bantuan lebih lanjut, silakan hubungi customer service melalui email, atau fitur Bantuan di aplikasi Gojek.”

Sampai berita ini ditulis, layanan Gopay memang masih mengalami gangguan, baik untuk melakukan transaksi, ataupun top-up dari mesin ATM dan mobile banking.

“Diusahakan secepatnya bisa kembali pulih,” tutup Winny.

Sebelumnya, netizen di media sosial seperti Twitter mengeluhkan lumpuhnya Gopay ini. Ada yang menanyakan mengapa gak bisa digunakan untuk transaksi, hingga mengeluh langsung ke perbankan kenapa proses pengisian ulang saldo tak kunjung berhasil.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Tags : Gopay Gojek 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini