Gadget

Google Sematkan 5 Tahun Pembaruan Keamanan dan Fitur Magic Eraser pada Pixel 6

  • 11 October 2021
  • Bagikan :
    Google Sematkan 5 Tahun Pembaruan Keamanan dan Fitur Magic Eraser pada Pixel 6

    Foto: Google Pixel

    Uzone.id - Google sebentar lagi akan segera meluncurkan produk terbarunya, Google Pixel 6. Menjelang perilisannya, beberapa sumber terpercaya membocorkan beberapa fitur unggulan yang mampu memikat para pengguna untuk membeli perangkat ini.

    Salah satu kebocoran baru dari situs pemasaran mengkonfirmasi bahwa Pixel 6 akan memiliki fitur Magic Eraser baru dan akan mendapat 5 tahun pembaruan keamanan Android.

    Evan Blass yang merupakan seorang leaker terkenal menyebutkan bahwa situs web Carphone Warehouse menampilkan gambar materi pemasaran Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro, sayangnya gambar tersebut sudah dihapus sekarang.

    Baca juga: Cara Pakai Stiker Add Yours, Berbalas Foto di Instagram Stories

    Fitur Magic Eraser akan menghilangkan gangguan dalam foto hanya dengan beberapa ketukan saja. Kalian bisa menghapus objek dan orang asing yang tidak diinginkan, sehingga kalian tetap menjadi fokus utama dalam foto.

    Saat ini, beberapa fitur sudah bocor ke permukaan, bahkan ada beberapa yang telah dikonfirmasi. Salah satunya adalah kamera Pixel 6 yang akan memiliki sensor utama 50MP, lensa ultra-wide 12MP dan Pixel 6 Pro yang akan hadir dengan lensa telefoto 48MP.

    Dikutip dari The Verge, keamanan Android Google Pixel 6 memiliki pembaruan selama lima tahun semenjak perangkat pertama kali tersedia. ini berarti Google Pixel 6 memiliki perlindungan hingga 2026.

    Google mengumumkan bahwa Pixel 6 dan Pixel 6 Pro akan didukung prosesor Tensor-nya. Perusahaan juga mengadakan acara hardware yang akan diselenggarakan pada 19 Oktober, di mana Pixel 6 dan Pixel Pro akan secara resmi diperkenalkan.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini