Entertainment

Gosip Pernah Pacari Lucinta Luna, Begini Jawaban Daniel Mananta

  • 18 April 2018
  • Bagikan :
    Gosip Pernah Pacari Lucinta Luna, Begini Jawaban Daniel Mananta

    Nama Daniel Mananta ikut terseret soal heboh Lucinta Luna. Presenter Indonesian Idol itu digosipkan pernah menjalin hubungan dengan personel Duo Bunga tersebut.

    Namun ketika dikofirmasi, jawaban Daniel Mananta ternyata mengejutkan. Mantan kekasih Agnez Mo itu mengaku tak mengenal Lucinta Luna.

    "Siapa? Sorry sorry itu siapa ya? Mukanya seperti apa yah?" kata Daniel Mananta bingung, saat ditemui usai Grand Final Indonesian Idol 2018 di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018) dini hari.

    Lucinta Luna (Instagram)

    Ketika terus diberondong pertanyaan seputar pengakuan Lucinta Luna yang membuat geger publik, laki-laki 36 tahun ini berdalih sudah mengantuk dan buru-buru ingin pulang. Kata Daniel Mananta, pekerjaannya sudah menumpuk.

    "Tanggapannya nih ya. Tanggapannya siapa ya? Sorry banget gue udah ngantuk banget. Gue jam tiga syuting lagi," ujar Daniel Mananta.

    Sebelumnya Lucinta Luna dengan mantap menyebut pernah berpacaran dengan laki-laki bernama Daniel yang berprofesi sebagai host acara-acara tv.

    Kata Lucinta Luna lewat wawancara singkatnya yang dibagikan di Youtube belum lama ini, Daniel pernah bertengkar dengan Mike Lewis hanya gara-gara memperebutkan dirinya.

    Daniel Mananta. (Instagram)

    Terlepas dari itu, Mike Lewis pernah membuat pengakuan kalau tidak punya hubungan spesial dengan Lucinta Luna.

    "Untuk kalian semua, berapa kali saya harus memberi tahu. Seorang 'Cewek' di sebuah pesta meminta selfie, itu dua tahun yang lalu . Itu telah diedit agar terlihat mesra. Saya tidak pernah punya hubungan dengan orang bernama Lucinta," terang Mike Lewis di Instagram.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini