icon-category Technology

GrabTaxi Ganti Nama Jadi Grab

  • 28 Jan 2016 WIB
Bagikan :
grab1

Platform layanan pemesanan kendaraan terkemuka di Asia Tenggara, GrabTaxi, mengambil langkah rebranding menjadi Grab, Kamis (28/1/2016).

Brand baru ini mencakup seluruh layanan, yang meliputi taksi (GrabTaxi), penyewaan kendaraan pribadi (GrabCar), ojek (GrabBike), carpooling (GrabHitch), dan pemesanan kurir (GrabExpress).

Terhitung sejak diluncurkan pada 2012 silam, Grab telah berevolusi dari aplikasi sederhana untuk pemesanan taksi, menjadi perusahaan penyedia layanan transportasi darat terbesar di Asia Tenggara. Saat ini Grab memiliki lebih dari 200.000 pengemudi dan aplikasinya diunduh di lebih dari 11 juta perangkat.

Kemudian, sejak pertengahan 2015, di seluruh Asia Tenggara Grab mencatat rata-rata pertumbuhan jumlah tumpangan sebesar 35 persen setiap bulannya untuk layanan GrabCar, dan 75 persen untuk layanan GrabBike.

“Kami telah tumbuh dengan pesat dalam beberapa tahun terakhir ini – dan saat ini kami bukan lagi sekadar aplikasi pemesanan taksi. Merek baru ini merupakan evolusi penting yang mewakili tujuan kami untuk memberikan layanan yang melebihi ekspektasi pelanggan kami,” ujar Anthony Tan, Group CEO dan Co-Founder Grab melalui keterangan resminya.

Anthony menambahkan, “Tujuan utama Grab adalah menjadikan transportasi mudah diakses oleh semua orang di Asia Tenggara. Kami telah menetapkan standar di industri ini, dengan jumlah layanan transportasi terbanyak yang menjangkau semua titik harga, semuanya tersedia dalam satu aplikasi.”

BACA JUGA

Sumber: liputan6

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini