Entertainment

Heboh Saaih Halilintar Robek Uang 100 Ribu, Begini Komentar Jefri Nichol

Heboh Saaih Halilintar Robek Uang 100 Ribu, Begini Komentar Jefri Nichol

Jefri Nichol ikut mengomentari ulah selebgram Saaih Halilintar merobek uang pecahan 100 ribu rupiah. Ia mengimbau selebriti di media sosial sebaiknya tidak membuat konten yang tidak mendidik.

"Buat selebritis media sosial, jangan bikin konten sampah dan ga mendidik," tulis Jefri Nichol di Instagram Stories-nya, mengomentari berita Saaih Halilintar pada Rabu (4/4).

Unggahan Jefri Nichol. (Instagram)

Unggahan Jefri Nichol ini kemudian disanggah seorang netizen. 

"Itu sebenernya uang mainan HAHAHA buktinya ada post divideo terakhir makanya netizen lebih teliti lagi kalo mau berkomentar," balas netizen dengan akun @yunaandreina di unggahan Jefri Nichol.  Saaih Halilintar sendiri sudah mengklarifikasi bahwa uang yang dirobeknya merupakan uang mainan.

Merespons hal itu, pemain film Jailangkung ini tetap tidak menoleransi tindakan Saaih Halilintar. Menurutnya, hal itu bisa ditiru oleh anak-anak yang menontonnya. Menurut Jefri Nichol, setiap orang yang dikenal masyarakat luas memiliki tanggung jawab atas sikap mereka.

Unggahan Jefri Nichol. (Instagram)

"Tetep aja, mereka ngasih contoh ga bener buat bocah bocah yang nontonin mereka. Kalo lo tenar, lo punya tanggung jawab buat jaga sikap lo, karena perilaku lo itu di liat sama banyak orang dan dijadiin contoh sama bocah bocah yang nontonin lo. Makanya jangan bikin konten sampaj. Pelajaran juga buat adek adel yang cita citanya jadi selebritis media sosial nih," tulis Jefri Nichol.

Saaih Halilintar. (Instagram)

Dalam unggahan Instagram Stories lainnya, Jefri Nichol bahkan menyematkan tangkapan layar undang-undang yang mengatur tentang ancaman hukuman untuk seseorang yang dengan sengaja merusak, memotong, atau menghancurkan uang.

"Bisa kena hukum tuh. Tapi yah mau gimana lagi rich people always win, have a good day you all," kata Jefri Nichol.

(dika/bin)

Tags : Jefri Nichol uang 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini