Auto

Honda Brio Satya jadi Mobil Murah Paling Laris

  • 27 December 2019
  • Bagikan :
    Honda Brio Satya jadi Mobil Murah Paling Laris

    Foto: Bagja - Uzone.id

    Uzone.id - Mobil murah LCGC tetep jadi primadona karena harganya yang terjangkau. Tapi dari sekian banyak, LCGC apa sih yang paling banyak dibeli?

    Tercatat, ada Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki juga Datsun yang udah menjual mobil-mobil dengan kategori LCGC. Bahkan, Toyota, Daihatsu dan Datsun masing-masing punya dua model.

    Baca juga: Honda Siapkan Rp 5 T Untuk Tambah Kandungan Lokal Brio

    Secara total penjualan LCGC di November hanya menorehkan 19.418 unit, menurun sedikit dibandingkan tahun lalu, sebab di bulan yang sama masih mencapai 19.423 unit.

    VIDEO Tes Xpander Cross di Tol Layang Japek:

    Dari semua jajaran mobil-mobil murah LCGC, paling baru di bulan November 2019 ternyata Honda Brio Satya yang jadi mobil paling banyak dibeli, dengan catatan penjualan sebanyak 5.252 unit.

    Sementara Toyota Calya yang tadinya selalu jadi LCGC paling laris, berada diposisi kedua dengan perolehan 4.761 unit. Kemudian di tempat ketiga, dipepet saudara kembarnya Sigra yang terjual 4.144 unit.

    Baca juga: Honda Brio Satya Terus Selamatkan Honda dari Keboncosan

    Sedangkan Agya ada diurutan keempat dengan catatan penjualannya 2.377 unit dan Ayla terjual sebanyak 2.163 unit.

    Datsun yang hampir punah di Indonesia, masih menorehkan penjualan sebanyak 430 unit, lebih baik ketimbang Suzuki Karimun Wagon R yang hanya terjual sebanyak 291 unit dan menempatkannya sebagai juru kunci.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini