home ×
Auto

Honda Indonesia Masih Percaya Jual Sedan

25 April 2017 By
Honda Indonesia Masih Percaya Jual Sedan
Share
Share
Share
Share

Walau bukan menjadi model andalan penjualan, Honda Prospect Motor (HPM) tetap berani menjual sedan di dalam negeri. Saat ini ada tiga model sedan Honda yang ditawarkan, yaitu City, Civic, dan Accord.

HPM memiliki ikatan penting dengan sedan, sebab model itulah yang pertama kali dijual perusahaan. Direktur Pemasaran dan Purna Jual HPM Jonfis Fandy mengatakan, sedan yang membentuk konsumen Honda.

“Bagi kami sedan itu dulu mobil pertama, membuat konsumen percaya pada produk honda. Kenapa model ini penting, kalau dia sukses kan berarti konsumen percaya,” ucap Jonfis di Tangerang, Kamis (20/4/2017).

Menurut Jonfis, sedan seharusnya tidak lagi diperlakukan seperti barang kelewatan mewah. Sekarang. pajak sedan lebih tinggi ketimbang model mobil penumpang lainnya. Gara-gara itu profil konsumen terbentuk, mereka yang berani naksir dengan sedan paham atas konsekuensi pajaknya.

“Masih, (sedan lambang kemewahan). Kantor masih membeli mobil untuk manajernya sedan. Pejabat atau raja datang  masih pakai sedan, prestige-nya masih ada, dan konsumen yang membeli sedan tahu pajaknya lebih tinggi. Kalau bicara otomotif, saat Anda masih kecil mobil impiannya apa? Kan enggak ada yang pilih Mobilio 7-penumpang, pasti saya mau sedan sport,” jelas Jonfis. 

Berita Terkait:

Penulis: Febri Ardani Saragih
Editor: Azwar Ferdian


Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id