icon-category Auto

Honda juga Siapkan New Mobilio, Diduga Facelift Belaka..

  • 16 Feb 2019 WIB
  • Bagikan :

    Foto: Uzone.id

    Uzone.id - Selain Suzuki dengan update Ertiga-nya, Honda juga ternyata udah menyiapkan Honda Mobilio yang bukan new, kemungkinan besar facelift. 

    Meski belum ada keterangan resmi dari Honda, namun dugaan gue menguat karena setidaknya ada dua clue penguat ke arah sana, pertama undangan dari Honda Prospect Motor, kalau minggu depan akan meluncurkan dua model baru.

    Satu lagi, berdasarkan situs Lembaga Sensor Film (LSF), ada tiga iklan dari Honda yang udah lulus sensor untuk segera bisa ditayangkan. 

    Pada daftar iklan lulus sensor tersebut, terpampang dengan sangat jelas judulnya: “New Honda Mobilio Tittle Your Better Half” dengan dua jenis durasi, 30 dan 60 detik.

    Tonton video review All New Honda Brio RS, Fitur Minim Harga Mahal:

    Sayangnya, Honda begitu tertutup dalam mengumbar bocoran informasi terkait low MPV andalannya ini, sehingga publik masih akan tetap menebak-nebak apa ubahan yang akan ditawarkan Honda pada Mobilio facelift ini.

    Penambahan sejumlah fitur, sepertinya udah jadi hal yang wajib ditawarkan Honda, salah satunya, sempat ada bocoran desain pelek terbaru dari Mobilio.

    Honda memang mau gak mau harus menyegarkan Mobilio agar bisa tetap kompetitif di pertempuran low MPV yang semakin memanas ini.

    Bahkan kalau perlu, sekalian menghadirkan model terbarunya. Namun, gue rasa terlalu cepat buat Honda kalau harus menghadirkan All new model dari Mobilio.

    Lebih baik, nanti aja sabar, nunggu amunisi para lawan mulai habis dan stamina mereka mulai ngos-ngosan, barulah Honda menggempur pasar low MPV dengan Mobilio baru.

    Tonton video review mobil konsernya Blackpink terbaru disini:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini