Auto

Honda Luncurkan Skutik Rakyat Cuma Rp 11 Jutaan, Lebih Murah dari BeAT

  • 14 February 2020
  • Bagikan :
    Honda Luncurkan Skutik Rakyat Cuma Rp 11 Jutaan, Lebih Murah dari BeAT

    Foto: GaadiWaadi

    Uzone.id - Honda luncurkan skutik murah merakyat dengan banderol cuma Rp 11 jutaan. Banderol yang lebih murah dari BeAT yang dijual di Indonesia.

    Nama skutiknya Dio dan sebagai permulaan dijual untuk pasar India. Secara tampilan, kayaknya gak ada yang aneh dari Honda Dio, karena tampilannya layaknya skutik-skutik pada umumnya.

    Baca juga: Intip Fitur Canggih Honda Civic Hatchback RS, Harga Nyaris Setengah Miliar

    Meskipun banderolnya terbilang murah untuk skutik, namun Honda gak pelit fitur untuk Dio, karena dibekali instrumen digital dan ada indikator efisiensi bahan bakarnya.

    Skutik murah ini juga sudah mengusung lampu LED dan ruang bagasi ekstra di bagian depan. Dan disematkan juga garpu teleskopik berukuran 12-inci dan monoshock 3 langkah preload-adjustable.

    Mesinnya mengusung kapasitas 110cc dan pastinya sudah injeksi PGM-FI dengan produksi tenaga sebesar 7,6 hp pada 8.000 rpm dan torsinya 9 Nm pada 4.750 rpm.

    Di India, banderolnya mulai dari Rp 11,5 juta untuk tipe standar dan Rp 12,1 juta untuk tipe Deluxe. Tersedia lima pilihan warna, dan tersedia perpanjangan garansi hingga 6 tahun.

    Video Mitsubishi Outlander PHEV, SUV Listrik yang Bisa Diajak Kemana Aja:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini