Auto

Honda Mobilio Baru? Tunggu di GIIAS 2020

  • 23 January 2020
  • Bagikan :
    Honda Mobilio Baru? Tunggu di GIIAS 2020

    Foto: Bagja - Uzone.id

    Uzone.id - Diantara jajaran low MPV populer di Indonesia, kayaknya hanya tinggal Honda Mobilio yang belum disegarkan oleh Honda. Padahal, persaingan segmen kelas bawah ini semakin ketat dari tahun ke tahun.

    Sepanjang tahun lalu aja, Honda terbilang pasrah karena gak punya senjata andalan baru untuk mendongkrak pasar. Untung aja Brio penjualannya melesat dan jadi penyelamat Honda.

    Salah satu model-model Honda yang mulai kedodoran selain Honda BR-V adalah Honda Mobilio, yang sempat popular sebagai mobil keluarga kelas bawah.

    Baca juga: 20 Tahun Honda CR-V di Indonesia

    Terus, gimana nasib Honda Mobilio kedepan, Honda? Apakah mau dipasrahkan aja atau emang sebenernya Honda sudah punya strategi khusus?

    "Honda Mobilio baru? Tunggu aja di GIIAS 2020," ujar Yusak Billy, Bussines Innovation & Sales Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

    Menurut Yusak, Honda gak mungkin cuma berdiam diri saat para kompetitornya tampil agresif dengan sejumlah penyegaran pada mobil yang sudah lama dijual di Indonesia, agar kembali dilirik.

    Hanya saja, kapan waktunya dan momen apa yang tepat, pastinya Honda masih mempertimbangkan semuanya, termasuk ubahan apa yang sekiranya diperlukan agar Honda Mobilio bisa kembali bersaing disegmen low MPV.

    Sayangnya, Yusak sama sekali masih belum mau mengungkapkan apa ubahan yang dilakukan Honda terhadap Mobilio, termasuk usungan spesifikasi, fitur, juga nanti harga barunya seperti apa.

    Etapi beneran nih, tahun ini bakal ada Honda Mobilio baru?

    VIDEO Kia Seltos First Impression

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini