Auto

Honda Mulai Buka Pesanan NSX Generasi Kedua

  • 31 August 2016
  • Bagikan :
    Honda Mulai Buka Pesanan NSX Generasi Kedua


    Honda Motor Co,. Ltd memulai pemesanan model Supercar Honda yaitu All New Honda NSX generasi kedua di Jepang untuk pertama kalinya sejak terakhir kali pada 2005. Pengiriman ke konsumen di Jepang akan dilakukan 27 Februari 2017.

    Mobil ini mengaplikasikan teknologi terbaru Sport Hybrid Super Handing All-Wheel Drive yang diadopsi untuk menyenangkan pengendara berkat respon serta performa handling tinggi, demikian seperti dirangkum keterangan tertulis PT Honda Prospect Motor, Selasa (30/8).

    Desain bodi All New Honda NSX menggunakan bahan multi-material space frame dari bahan alumunium kokoh yang dikembangkan khusus untuk menciptakan bobot ringan, kokoh, efisiensi ruang dan aman.

    Mobil ini menggunakan kombinasi ban 19 inci pada bagian depan dan 20 inci pada bagian belakang, serta velag alumunium guna menggambarkan performa dinamis.

    Untuk bagian pengereman, All New Honda NSX dilengkapi enam pot pada bagian depan dan empat pot monoblock calipers carbon brake discs untuk memaksimalkan performa pengeraman.

    Mobil ini menawarkan empat mode berkendara yaitu Integrated Dynamic System, yaitu mode Quiet, Sport, Sport+ atau Track, untuk mengakomodasi kebutuhan berkendara pada lingkungan perkotaan hingga sirkuit.

    Desain eksterior All New Honda NSX mengusung gaya eksotik khas Supercar dengan konsep desain "Interwoven Dynamic". Performa aerodinamis dari eksterior NSX diraih melalui berbagai macam tes di fasilitas wind tunnel di Ohio dan Tochigi. Model Supercar All New Honda NSX diproduksi di Performance Manufacturing Centre (PCM) kota Marysville, Negara Bagian Ohio, Amerika Serikat,serta di Swindon, Wiltshire, Inggris.

    BERITA TERKAIT




    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini