Auto

Honda Siapkan Skutik 125cc Baru dengan Harga Terjangkau

  • 18 June 2020
  • Bagikan :
    Honda Siapkan Skutik 125cc Baru dengan Harga Terjangkau

    Uzone.id - Honda dikabarkan sedang menyiapkan satu skutik terbaru yang bakal mengusung mesin 125cc. Skutik ini bakal diposisikan sebagai kakaknya Honda BeAT karena dari sisi harga juga mirip.

    Skutik tersebut bakal dinamakan Grazia 125 dan bikin penasaran karena teaser videonya beredar di akun resmi Honda.

    Dari kemunculannya di teaser tersebut, Honda Grazia 125 punya karakter desain menggembung seperti Spacy namun dengan kaki-kaki yang keliatan kecil.

    Baca juga: Dua Versi Toyota Fortuner Terbaru

    Lampu utamanya terintegrasi dengan lampu sein dan membentuk pola huruf 'V' dan kemungkinan besar sektor pencahayaan tersebut sudah full LED.

    Honda Grazia 125 menggunakan suspensi teleskopik di bagian depan, lalu monoshock di bagian belakang dan sistem pengeremannya sudah ABS.

    Kemudian panel instrumen digital yang memuat banyak informasi seputar kendaraan, seperti penunjuk kecepatan, waktu terkini, serta pengukur efisiensi bahan bakar. Skutik ini juga sudah mengusung starter ACG, sistem start-stop engine.

    Dan terakhir mesin berkapasitas 124cc bersilinder tunggal yang terpasang di rangkanya sanggup menghasilkan daya sebesar 8,29 PS dan torsi maksimum 10,3 Nm.

    Kabarnya, Honda Grazia 125 bakal dilepas ke pasaran mulai dari Rp13,5 jutaan. Harga yang terlalu murah untuk produk di kelasnya, bahkan masih di bawah BeAT.

    VIDEO Review Suzuki Karimun Wagon R GS AGS

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini