Gadget

Huawei Boyong Matepad 11 ke Indonesia, Freebuds 4 Juga Ikut

  • 05 August 2021
  • Bagikan :

     

    Uzone.id - Huawei akhirnya memboyong tablet berbasis HarmonyOS 2, Matepad 11 setelah sekian lama tak memperbaharui lini tablet di Indonesia. Selain Matepad 11, Huawei juga memperkenalkan generasi baru TWS andalannya, Freebuds 4.

    Sudah lebih dari satu dekade sejak tablet Huawei pertama kali dirilis pada tahun 2010. Kini, Agustus 2021, Huawei kembali memperkenalkan MatePad 11 bagi konsumen Indonesia. Tablet pertama dengan HarmonyOS 2, sistem operasi lintas perangkat cerdas generasi terkini yang telah mencuri perhatian konsumen global.

    Selain memperkenalkan tablet terbaru, Huawei juga memperkenalkan FreeBuds 4, sebuah perangkat audio yang imersif untuk mendukung ekosistem digital pengguna. FreeBuds 4 merupakan anggota baru seri FreeBuds yang mewarisi teknologi Active Noise Cancellation (ANC) dari generasi sebelumnya. Dengan teknologi open-fit ANC 2.0, nyaman, ringan, kualitas suara resolusi tinggi, dan konektivitas audio yang cerdas, FreeBuds 4 tidak hanya memberikan kualitas suara tetapi juga membawa pengalaman baru dalam mendengarkan dengan ANC open-fit.

    Baca juga: Huawei P50 Series Meluncur

    Matepad 11
    Ini merupakan tablet Huawei pertama yang mendukung kecepatan refresh 120Hz, mendukung gamut warna DCI-P3 sehingga gambar dan video akan terlihat sangat hidup. Tablet ini telah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light (Solusi Perangkat Keras) dan TÜV Rheinland Flicker Free, sehingga akan lebih memberikan ketenangan pada pengguna bahwa penglihatan akan lebih terlindungi bahkan setelah bekerja selama berjam-jam.

    Multi-screen collaboration saat ini mendukung interaksi tablet dan PC, di mana akan menawarkan tiga mode yang memungkinkan perangkat bekerja sama dengan cara yang baru. Mirror mode memungkinkan pengguna untuk memproyeksikan layar PC ke tablet, mengubah tablet menjadi papan gambar yang dapat dipasangkan dengan HUAWEI M-Pencil (generasi ke-2) untuk menghasilkan sketsa secara cepat dan karya kaligrafi yang halus. Untuk mendukung kreativitas konsumen dengan MatePad 11, Huawei bekerja sama dengan Ibis Paint X dalam menyelenggarakan kompetisi desain wallpaper pada awal Agustus ini. MISA dari Ibis Paint X menyatakan “Kami sangat senang dapat menawarkan pengalaman melukis kepada pengguna Indonesia melalui kolaborasi ibis Paint X dan HUAWEI MatePad 11. Dengan adanya kolaborasi ini, para kreator Indonesia dapat melukis di mana saja dan didukung oleh lingkungan seni lukis yang brilian. Dengan bantuan HUAWEI M-Pencil generasi kedua, pengguna dapat melukis dengan lebih mudah. Kami menyelenggarakan "kontes desain wallpaper" bersama Huawei pada awal Agustus. Saya sangat tidak sabar melihat karya-karya seni hebat Anda."

    Tidak hanya bagus untuk melukis, pekerja kantoran dapat memanfaatkan Extend Mode, mendapatkan layar kedua untuk PC, dan menikmati lebih banyak ruang layar untuk bekerja. Collaborate Mode yang inovatif memungkinkan interaksi lintas platform yang sebenarnya antara HarmonyOS 2 dan Windows, yang memungkinkan pengguna untuk mentransfer konten seperti teks, gambar, dan dokumen antara perangkat yang terhubung hanya dengan drag and drop sederhana. App Multiplier yang telah ditingkatkan memungkinkan dua tugas untuk dijalankan secara terpisah dalam satu aplikasi. Hal ini didukung oleh fitur window lock terbaru yang mendukung operasi paralel dan independen di dua jendela.

    Ada berbagai top apps yang sering digunakan seperti Microsoft Office (Words, Excel, dan PowerPoint dan lainnya), dan Mola yang tersedia di App Gallery. Konsumen juga dapat dengan mudah mengunduh dan menikmati berbagai aplikasi seperti WhatsApp, YouTube, Google Maps, Zoom, Google Meet, Microsoft Team melalui Petal Search.

    Baca juga: Agustus 2021, Indonesia Kedatangan Tablet HarmonyOS 2

    Dengan harga Rp7.299.000, konsumen akan mendapatkan bonus senilai Rp3.600.000, mulai dari gratis MatePad Keyboard dan Mouse Wireless, serta cashback hingga Rp600.000,dan gratis 3 bulan VIP WPS Office, Filmora GO HD, Vidio dan Canva, serta 1 bulan VIP akses ke Vision+.

     

    Freebuds 4
    FreeBuds 4 adalah set earbud open-fit pertama di industri dengan teknologi dual-microphone noise cancellation, yang memastikan mikrofon menangkap kebisingan sekitar dengan akurasi yang jauh lebih tinggi, mencapai tingkat terdepan di industri audio.

    Untuk meningkatkan noise cancellation secara efektif di berbagai skenario pemakaian, HUAWEI FreeBuds 4 menggunakan teknologi Adaptive Ear Matching (AEM) noise cancellation dan merupakan earbuds open-fit pertama di industri yang mengimplementasikan teknologi ini. Saat noise cancellation diaktifkan, earbud secara otomatis mendeteksi bentuk telinga pengguna dan menentukan pengaturan optimal untuk setiap pengguna, menghasilkan pengalaman noise cancellation yang paling nyaman.

    HUAWEI FreeBuds 4 mengadopsi peningkatan mesin bass, tabung bass, dan motherboard baru yang ditingkatkan untuk membentuk rongga suara yang dikunci secara independen. Dibandingkan dengan FreeBuds 3, HUAWEI FreeBuds 4 secara dramatis meningkatkan kedap udara dan tekanan akustik, dan volume tabung bass meningkat sebesar 15%, yang memberikan efek resonansi intensif dari udara dan diafragma.

    HUAWEI FreeBuds 4 menampilkan teknologi Adaptive Ear Matching (AEM) pada earphone open-fit untuk pertama kalinya. Dengan secara otomatis mendeteksi bentuk telinga pengguna dan kondisi pemakaian, HUAWEI FreeBuds 4 secara cerdas dapat mengoptimalkan efek audio, memungkinkan pengguna untuk memiliki kualitas audio yang konsisten dan resolusi tinggi terlepas dari situasi pemakaian[ It will be supported by OTA upgrade in the future.].

    Ketika ANC dimatikan, HUAWEI FreeBuds 4 menawarkan 4 jam pemutaran musik non-stop, serta 22 jam pemutaran musik dengan charging case. Jika ANC dihidupkan, FreeBuds 4 bisa memberikan pemutaran musik terus-menerus selama 2,5 jam. Selain itu, teknologi quick charge menyediakan pengalaman audio selama 2,5 jam hanya dengan 15 menit pengisian daya, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang tingkat baterai ketika mereka berada di luar atau sedang terburu-buru.

    Dibanderol dengan harga Rp 2.199.000, konsumen sudah bisa melakukan pre-order HUAWEI FreeBuds 4 sejak 5 - 13 Agustus.

    Tags : huawei