home ×
Gadget

Huawei Mate X2 Resmi Rilis, Harga Mulai Rp39 juta

23 February 2021 By
Huawei Mate X2 Resmi Rilis, Harga Mulai Rp39 juta
Share
Share
Share
Share

Foto: Dok. Huawei

Uzone.id - Huawei Consumer Business Group (BG) resmi meluncurkan Huawei Mate X2 di China, pada Senin (22/2). Ini merupakan generasi baru dari smartphone flagship lipat Huawei.

Huawei Mate X2 dapat dilipat dengan sempurna menjadi bentuk yang praktis, dan terbentang menjadi sebuah layar datar. Tampilan layar Mate X2 yang tidak dilipat merupakan salah satu tampilan layar terbesar.

Ponsel lipat ini menggabungkan Ultra Vision Leica Quad Camera yang terdiri dari ultra sensing wide camera 50MP, periscope lens 8MP, telephoto lens 12MP, dan ultra wide camera 16MP. Ada pula sistem suara stereo speaker ganda yang kuat, dan chipset Kirin 9000 5G.

Baca juga: Rilis 25 Februari, Spesifikasi Redmi K40 Terungkap di Geekbench

“Dengan beberapa inovasi terbaik dari inti software dan hardware, Huawei Mate X2 merepresentasikan langkah besar dan menciptakan standar baru dalam masa depan gawai yang dapat dilipat,” ungkap Richard Yu, Executive Director and Chief Executive Officer dari Huawei Consumer BG, dalam pernyataan resminya.

Foto: Dok. Huawei

Lebih lanjut, ia menyatakan, “Saat ini Huawei Mate Xs adalah yang terbaik dalam kelas gawai yang dapat dilipat, kami melanjutkan komitmen kami untuk meningkatkan pengalaman menggunakan gawai lipat yang lebih baik. Huawei Mate X2 merupakan masa depan dari teknologi smartphone, sebagai pionir dalam inovasi dan pengalaman pengguna yang fantastis di seluruh dunia.”

Soal spesifikasi lainnya, Huawei Mate X2 mempunyai kapasitas baterai besar 4500mAh dan mendukung 55W Huawei SuperCharge.

Tersedia dalam varian warna White, Black, Crystal Blue dan Crystal Pink, Huawei Mate X2 dapat dibanderol seharga RMB 17,999 (sekitar Rp39 juta) untuk varian 256GB, dan RMB 18,999 (sekitar Rp41 juta) untuk varian 512GB.

VIDEO: Test Kemampuan GoPro Hero 9 Black, Paket Komplit Kameramen!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article