home ×
Gadget

Huawei Rilis MatePad T10 Kids Edition di Indonesia, Harganya Rp2,89 Juta

16 June 2021 By
Huawei Rilis MatePad T10 Kids Edition di Indonesia, Harganya Rp2,89 Juta
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Huawei telah resmi meluncurkan Huawei MatePad T10 Kids Edition di Indonesia, Rabu (16/6). Sesuai namanya, tablet ini hadir khusus untuk anak-anak dengan berbagai fitur untuk menjamin pengalaman digital anak yang aman dan sehat.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia mengumumkan, "Kami bangga memperkenalkan Huawei MatePad T10 Kids Edition yang akan menghadirkan kesenangan dan pendidikan, semuanya dikemas dalam perangkat yang aman dan menggemaskan serta akan menjadi pendamping yang sempurna bagi orangtua dan anak-anak mereka.”

Huawei mengklaim MatePad T10 Kids Edition menawarkan semua yang disukai anak-anak dan dapat memberikan pilihan aplikasi terbaik untuk anak-anak di fase anak usia dini.

Baca juga: Tergelincir dari 5 Besar, Huawei Cuma Kapalkan 4 Persen Ponsel di Q1 2021

Anak-anak dapat mengikuti kelas virtual melalui aplikasi konferensi video, membaca eBook, menonton video, mengambil gambar, bermain game yang sesuai dengan usia mereka, menggambar, dan mewarnai.

Bahkan, MatePad T10 Kids Edition menggunakan bahan food grade yang aman jika digigit anak-anak. Dalam perangkat ini juga tersedia wallpaper khusus anak-anak yang dapat dipilih orangtua dan anak-anak dari pengaturan tampilan.

Terdapat pula banyak fitur di tablet ini, seperti Parental Control, Multi-layered Eye Protection, dan kerjasama aplikasi BabyBus.

Bicara lebih khusus soal Parental Control, fitur ini dapat memantau penggunaan aplikasi dan menetapkan batas waktu penggunaan gadget sehingga anak-anak dapat belajar dan mendapatkan pengalaman kreatif mereka.

Baca juga: 2025, Huawei Kembangkan Teknologi Mobil Otonom

Sementara itu, Multi-layered Eye Protection pada tablet anak-anak milik Huawei mendongkrak teknologi pelindung mata saat ini, meningkatkan perlindungan pada anak-anak.

Sertifikat cahaya biru rendah TÜV Rheinland pada tablet anak-anak Huawei dapat secara efektif menyaring cahaya biru yang berbahaya dan mencegah kelelahan mata dari penggunaan tablet yang berkepanjangan.

Tablet ini  juga dilengkapi dengan casing khusus dan pena stylus yang dirancang khusus untuk anak anak, dengan casing food-grade yang berkualitas dan pena stylus berwarna biru cerah. Huawei MatePad T10 Kids Edition dibanderol dengan harga Rp. 2.89 juta.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article