Entertainment

Hyoyeon "SNSD" Ucapkan Salam dari Bali

  • 25 October 2016
  • Bagikan :


    Para selebriti Korea rupanya sudah akrab dengan Indonesia, termasuk personel SNSD, Hyoyeon. Entah dalam rangka kerja atau liburan, penari utama SNSD ini tampak asyik memamerkan keberadaannya di Bali.

    media-mbigroup-co_-idfilesthumba83c7d8d047889d86f6a18f4d826b1db-1

    "Selamat siang. #Bali #Bali #Bali," tulisnya dari akun @watasiwahyo. Hyoyeon tampak berpakaian serba hitam dan berkacamata hitam, Senin (24/10) lalu. Ia menyempatkan diri berpose sambil bersandar di sepeda motor, di tepi jalan yang cukup ramai. Para penggemar, terutama dari Indonesia tentu saja gemas. "Lagi ngapain dia di sini?" tukas seorang penggemar penuh tanya.

    Tapi dari ribuan komentar yang paling menarik adalah pembahasan soal seorang ibu yang melintas dengan santai di atas sepeda motornya, padahal sang ibu tepat berada di belakang Hyoyeon. "Ibu itu orang yang paling beruntung," tulis seseorang melihat si ibu melintas tanpa peduli sekitarnya

    Hyoyeon juga mengunggah fotonya hari ini. Ia tampak berpose di depan sebuah bar yang ramai pengunjung turis asing. Hyoyeon tampaknya tak terpengaruh tentang kabar ledakan di sebuah jalan di Kuta. Ya, mungkin Hyoyeon juga tahu, ledakan tersebut berasal dari gardu yang korslet.

    (hari/yb)