Telco

Pandemi, Indosat Ooredoo Bikin Paket Internet Murah

  • 01 December 2021
  • Bagikan :
    Pandemi, Indosat Ooredoo Bikin Paket Internet Murah Foto: IM3 Ooredoo

    Uzone.id - IM3 Ooredoo resmi meluncurkan paket internet baru Freedom Internet 2,5GB untuk 5 hari pada Rabu, (01/12/2021).

    Freedom Internet 2,5GB ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan dasar pengguna internet yang ingin tetap terhubung tanpa harus membuat pulsa jebol.

    Dengan harga Rp9,9 ribu, pengguna bisa menikmati paket kuota sebesar 2,5GB selama 5 hari. Keuntungannya, kuota ini bebas digunakan 24 jam tanpa dibagi dalam waktu-waktu tertentu. Kuota ini juga bisa digunakan untuk semua aplikasi, mulai dari sosial media, internet biasa, streaming, chat dan lainnya.

    Pandemi hingga saat ini belum selesai, dalam masa ini perekonomian masyarakat pun ikut berdampak. Jangan sampai pengguna berhenti melakukan kegiatan yang saat ini dilakukan menggunakan internet.

    Maka dari itu, IM3 meluncurkan Freedom Internet 2,5GB seharga Rp9,9 ribu yang terjangkau di kantong sehingga pengguna bisa memanage keuangan mereka sehari-hari.

    Baca juga: Indosat Ooredoo Bagi Dividen Rp9,5 Triliun

    Paket ini juga memiliki batas 5 hari, yang mana waktu ini pas dan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari pengguna. 

    “Jadi kalau mau nambah lagi ya tinggal nambah lagi. Jadi artinya tidak harus terikat selama 30 hari dan sebagainya,” kata Fahroni Arifin, SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, Rabu, (01/12/2021).

    Fahroni juga menambahkan bahwa pengguna bisa menggunakan 2,5GB untuk keperluan apapun. 

    “Karena memang kebutuhannya seperti itu. Mereka butuh yang seperlunya, tapi bukan yang ngirit-ngirit juga. Jadi 2,5GB selama 5 hari ini cukup untuk kebutuhan dasar,” tambahnya.

    Tepi Aditia, VP Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo, mengatakan bahwa keuntungan dari paket ini, selain ramah di kantong, paket ini juga takkan membuat pulsa jebol karena ada juga pulsa safe yang jika kuota habis takkan memakan pulsa yang ada.

    “Kemudian yang paling penting, kuota ini 24 jam, bisa dipakai untuk apa saja. Jadi, kuotanya memang pas, pas harganya, pas kuotanya, dan bisa dipakai untuk semua. 24 Jam, semua aplikasi, semua akses internet bisa, ” tambahnya.

    Baca juga: Indosat Ooredoo Pamer 5G Sudah Masuk Makassar

    Tepi juga menambahkan bahwa paket Freedom Internet selalu simple, jujur, dan transparan.

    Fahroni mengungkapkan harapannya dengan hadirnya paket baru IM3 Ooredoo ini, “kita ingin pengguna kita tidak berhenti melakukan kegiatan, banyak yang bisa dilakukan dengan internet dan jangan sampai itu terputus.”

    Paket terbaru dan terjangkau Freedom Internet 2,5GB selama 5 Hari ini bisa didapat dengan mudah, caranya dengan mengakses *123*112# atau *123#, aplikasi MyIM3, outlet-outlet terdekat, E-commerce, Indomaret/Alfamart, voucher, atau official WhatsApp IM3 Ooredoo.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini