Gadget

Imoo Watch Phone Z6, Jam Tangan Pertama Berkamera Ganda

  • 24 November 2019
  • Bagikan :
    Imoo Watch Phone Z6, Jam Tangan Pertama Berkamera Ganda

    Jam tangan pintar anak-anak, Imoo, kembali meluncurkan seri terbarunya. Imoo Watch Phone Z6 diboyong ke Indonesia dan menjadi jam tangan pintar pertama berkamera ganda.

    “Fitur paling membedakan imoo Watch Phone dengan watch phone seri lebih dulu hadir adalah kamera gandanya,” kata Branding manager imoo Indonesia, Suyanti Zhuang dalam peluncuran imoo Watch Phone Z6.

    Zhuang mengatakan, imoo Watch Phone Z6 dibekali kamera depan beresolusi 5 MP dan belakang 8 MP. Model flip pada jam menjadi konfigurasi untuk penggunaan kamera belakang.

    Desain flip kali ini sengaja dibuat agar orang tua bisa melakukan panggilan dan menampilkan layar dari kamera depan atau belakang. Dengan dua kamera tersebut, ayah atau ibu bisa melihat kondisi di sekitar anak.

    "Dua kamera ini bisa membuat orang tua bisa melihat keadaan sekitar anak, karena bisa melakukan pergantian pada ponselnya,” ujar Zhuang.

    Suyanti mengatakan, konfigurasi jam tangan pintar ini dipegang penuh orang tua sehingga penggunanya berada dalam parent control. Jika menampilkan kamera depan, orang tua bisa melakukan komunikasi tatap muka dengan anak.

    Sementara tampilan kamera belakang, berfungsi melihat kondisi lingkungan di sekitarnya. Fitur ini bisa dimanfaatkan orang tua untuk mengantisipasi apabila anak berada di tempat yang tidak kondusif.

    Selain kamera ganda, orang tua juga dapat memanfaatkan multi-type locating yang memungkinkan orang tua mendeteksi keberadaan anak. Ayah dan ibu bisa memantau keberadaan sang buah hati melalui ponsel pintar mereka yang terkoneksi dengan jam tangan.

    Dilengkapi dengan fitur deteksi lokasi, Imoo tetap menjamin keamanan data pribadi penggunanya dengan membangun lokasi server dan video call di seluruh dunia. Imoo memastikan tingkat perlindungan privasi tersebut setara dengan tingkat keamanan bank.

    Imoo Watch Phone Z6 saat ini dibanderol seharga Rp 3.299.000 per unit. Meski banyak barang palsu di Indonesia, Imoo optimistis tetap bisa menembus pasar Indonesia. Imoo berkomitmen menyamakan harga watch phone terbarunya itu di seluruh Indonesia.

    “Kita benar-benar ingin menciptakan produk berkualitas, nyaman, aman, dan menjadi solusi bagi pangsa pasar imoo,” kata Suyanti.

    Tags : imoo imoo z6 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini