home ×
Gadget

Infinix Garap Charger Fast Charging 160W?

10 June 2021 By
Infinix Garap Charger Fast Charging 160W?
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Dok. Uzone.id)

Uzone.id - Infinix dikabarkan tengah menggarap kepala charger dengan kemampuan fast charging yang mumpuni. Seperti dikutip Uzone.id dari GSMArena, baru-baru ini, XDA-Developers membagikan foto kepala charger dengan fast charging 160W.

Kepala charger ini dikatakan kemungkinan hadir untuk smartphone di masa mendatang. Foto tersebut juga memperlihatkan foto adaptor yang besar dengan tulisan 160W berukuran jumbo. Di bawahnya ada keterangan Infinix Ultra Flash Charge.

Baca juga: Kolaborasi dengan MLBB, Infinix Hot 10S Resmi Rilis di Indonesia

Sayangnya, tidak ada informasi detail mengenai kapan smartphone dengan fast charging tetsebut akan rilis. Sementara itu, rumor lain menyebutkan bahwa adaptor tersebut bukan untuk smartphone, melainkan laptop.

(Foto: GSMArena)

Hal ini merujuk pada fakta bahwa perusahaan sudah mulai menjual laptop dengan dukungan Windows. Produsen smartphone asal Hong Kong itu menghadirkan laptop pertama, INBook X1, pada Mei 2021.

Baca juga: Spesifikasi Infinix Note 10 Pro Terungkap Lewat Bocoran Kotak Kemasannya

Akan tetapi, jika adaptor ini benar-benar untuk smartphone, fast charging 160W dari Infinix akan menandingi fast charging 120W dan 125W dari Vivo dan Oppo.

Sebagai informasi, Infinix Mobile sendiri sebenarnya telah merancang, memproduksi, dan memasarkan perangkat seluler sejak 2013. Selain Indonesia, Infinix menjual berbagai produknya di lebih dari 40 negara di dunia, meliputi Afrika, Amerika Latin, Timur Tengah, Asia Tenggara, dan Asia Selatan.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id