Entertainment

Ini Perilaku Young Lex yang Dibenci Mantan Kekasihnya, Kathy Indera

  • 08 September 2018
  • Bagikan :
    Ini Perilaku Young Lex yang Dibenci Mantan Kekasihnya, Kathy Indera

    Kathy Indera angkat bicara mengenai kandasnya hubungan asmara dengan Young Lex. Selain karena kesibukkan yang menyita waktu masing-masing, Kathy mengaku kerap terlibat cekcok dengan Young Lex.

    Kathy Indera juga mengaku tidak suka dengan prilaku Young Lex yang dipenuhi kontroversi. Salah satunya saat membuat candaan dengan makeup babak belur, dan mengaku dikeroyok fans KPop.

    "Aku enggak sukanya itu karena dia kebanyakan kontroversi, kan enggak baik buat dianya juga. Kalau putus karena beda pendapat terus sering cekcok juga, kita sibuk juga," kata Kathy Indera di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

    (Bam / Tabloidbintang.com)

    Menurut Kathy, lain halnya jika kontroversi itu terjadi tanpa disengaja. Namun yang ada, Young Lex justru sengaja menimbulkan pro kontra di masyarakat lewat ulahnya.

    "Kadang kalau kontroversinya enggak disengaja aku enggak apa apa. Kayak kemarin aku enggak suka tuh yang babak belur," ungkapnya.

    Diakui Kathy, sudah tiga pekan terakhir dirinya putus dari Young Lex. Namun hubungan mereka masih terjalin baik. "Biasa aja sebenarnya, udah kayak teman sih," pungkas Kathy Indera.

    (tov / wida)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini