icon-category Entertainment

Ini Pesan Marissa Haque kepada Laudya Cynthia Bella Jelang Nikah

  • 07 Sep 2017 WIB
  • Bagikan :

    Marissa Haque mengaku senang dengan kabar juniornya, Laudya Cynthia Bella, sudah siap melangkah ke pernikahan dengan lelaki asal Malaysia, Engku Emran.

    Informasi terbaru, Bella dan Engku Emran akan menikah pada tanggal 16 September 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

    Menurut media lokal Malaysia, pasangan ini menggelar pernikahan tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan teman terdekat saja.

    "Ucapin selamat aja, semoga bahagia dan suaminya ganteng mirip Ikang, ha-ha-ha," tutur Marissa kepada Suara.com, baru-baru ini.

    Artis yang selalu tampil cantik meskipun usianya sudah kepala lima ini juga memberikan sedikit pengalamannya selama 31 tahun mengarungi rumah tangga bersama rocker Ikang Fawzi.

    "Dan kalau ada kerikil dalam perkawinan jangan menyerah, yang udah menikah 31 tahun itu yang bisa saya berikan bahwa bisa lihat kan banyak yang menyerang keluarga kami tetap teguh kita mempertahankan, kenapa? karena komitmen," katanya.

    Sebelum mengatakan demikian, ibu dari Bella Fawzi dan Kiki Fawzi ini mendoakan pernikahan Bella dan Engku Emran bisa awet sampai ajal memisahkan mereka.

    "Semoga tetap satu suami satu istri sampai mati," ujar dia.

    Marissa sempat mengunggah foto dirinya dengan ibunda Afif Kalla, Elok Suhaimi Kalla, di Instagram yang kemudian dihapus kembali karena pernyataannya soal "mahar" yang diterima Bella disebarluaskan oleh pemberitaan online.

    Sementara itu, Bella juga telah menggelar pengajian dan sungkeman. Dia posting foto-foto ketika acara itu digelar dengan diwarnai tangisan ketika sungkem kepada ibu dan ayahnya.

    Pada Selasa, 5 September, Bella juga menggelar bridal shower bersama teman-temannya. Di antaranya ada artis Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar yang hadir dan memberikan kado spesial kepada bintang "Surga Yang Tak Dirindukan" itu.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini