home ×
Technology

Ini Spesifikasi Xiaomi Mi Max dan Mi Band 2

10 May 2016 By
Ini Spesifikasi Xiaomi Mi Max dan Mi Band 2
Share
Share
Share
Share
| May 10, 2016 14:56 pm

Belum resmi dikonfirmasi spesifikasinya oleh pihak perusahaan, namun tampaknya Xiaomi tidak ada habisnya memiliki cara sendiri untuk mengumumkan perangkat yang akan diluncurkan kurang lebih satu pekan mendatang.

Bocoran minggu lalu, dalam Weibo memperlihatkan tampilan Mi Max dan Mi Band2 yang tampak mirip tampilannya dengan Mi Note dan Mi Pro. Memiliki tiga tombol dengan tubuh ramping dengan bezels disampingnya.

Diketahui pula dalam bocoran tersebut logam juga turut menghiasi sisi kedua ponsel tersebut. Dalam hal perangkat keras (hardware), phablet ini ditenagai dengan enam-core prosesor Qualcomm Snapdragon dengan RAM 3 GB, 32 GB penyimpanan, sedangkan untuk bagian kamera memiliki 16 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan.

Sedangkan untuk Xiaomi Mi Band 2 diperbarui dengan tampilan ketiga lampu LED. Layar pada Mi Band akan memberitahu pengguna dari statistik kebugaran mereka dan memberikan pemberitahuan secara langsung melalui wearable.

Dilansir dari laman Phone Arena, Senin (9/5) kedua perangkat tersebut mulai dikenalkan awal pekan depan. Untuk  Mi Max tidak akan dijual secara resmi di luar Asia, tetapi jika ada yang tertarik mereka dapat membelinya secara impor melalui toko online.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id