Gadget

Ini Teknologi Cooling System pada Infinix Hot 11S NFC

  • 10 November 2021
  • Bagikan :
    Ini Teknologi Cooling System pada Infinix Hot 11S NFC

    Infinix Hot 11S NFC (Foto: Infinix Indonesia)

    Uzone.id - Smartphone yang mengandalkan perangkat berkinerja tinggi memang rentan terhadap panas berlebihan. Namun, beberapa merek kini sudah memiliki teknologi sistem pendingin (cooling system) untuk menjaga agar ponsel tidak panas berlebihan.

    Contohnya saja ponsel dengan perangkat flagship pada realme GT Neo2 memiliki cooling system bernama Stainless Steel Vapour Cooling Plus, kemudian Xiaomi 11T series menanamkan fitur LiquidCool.

    Infinix pun tak mau kalah dengan para pesaingnya. Dia telah menanamkan cooling system pada Infinix Hot 11S NFC dengan nama General Cooling Technology.

    "Produk smartphone gaming kita itu teknologinya sudah ada namanya itu General Cooling Technology. Itu sudah disematkan di Hot series," kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, di acara peluncuran Infinix Hot 11S NFC melalui virtual, pada Selasa (9/11/2021).

    BACA JUGA: Mengapa Google Doodle Tampilkan Ismail Marzuki?

    Infinix Hot 11S NFC

    Hot 11S NFC sendiri menyasar gamer anak muda dengan membawa layar layar 6,78 inci beresolusi FHD+ dengan refresh rate 90Hz.

    Selain itu, Infinix Hot 11S NFC memiliki daya baterai 5.000 mAh dengan 18W Super Charger dan didukung Power Marathon Technology yang akan memberi pengguna ekstra calling time ketika baterai smartphone sudah 5 persen.

    Infinix Hot 11S NFC (Foto: Infinix Indonesia)

    Ponsel ini juga didukung chipset MediaTek Helio G88 Dual-Chip, yang mempunyai delapan core yang terbagi menjadi dua yakni CPU Arm Cortex-A75 yang beroperasi hingga 2GHz.

    Infinix Hot 11S NFC mendapat Intelligent Resource Management Engine yang memastikan kinerja berkelanjutan dan gameplay yang lebih lancar.

    Selanjutnya, ponsel ini membawa RAM 6GB, kemudian di sektor kamera terdapat Triple Camera dengan kamera utama 50MP (wide) di bagian bodi belakang, kemudian kamera selfie 8MP.

    BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Infinix Hot 11S NFC untuk Pasar Indonesia

    Infinix Hot 11S mendapat software XOS 10 yang bisa mendistribusikan kartu layanan pintar melalui layar negatif berdasarkan negara (atau wilayah) di manapun dia berada serta kebiasaan perilaku pribadi pengguna seperti pengingat informasi penerbangan, pengingat acara hingga pengingat pembayaran.

    NFC di Infinix Hot 11S bisa mempermudah melakukan pembayaran. Sistem keamanan memakai Side fingerprint sensor. Posisi sensor yang terletak di sisi ponsel akan mempermudah dan mempercepat pengguna dalam mengakses perangkat.

    Infinix Hot 11S NFC bisa didapatkan pada penjualan perdana flash sale di e-commerce Lazada pada 11 November 2021 mulai pukul 00:00 WIB.

    Pada flash sale tersebut, varian 128+6GB akan dibanderol dengan harga Rp 2.229.000 sementara varian 64+4GB dibanderol dengan harga Rp 1.949.000.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini