icon-category Auto

Ini Ubahan Pada Isuzu MU-X Anyar

  • 08 Aug 2016 WIB
  • Bagikan :


    PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memperkenalkan pembaruan produk SUV mereka MU-X berbarengan dengan produk pick up D-Max. Khusus untuk MU-X pembaruan yang diterapkan cukup menyeluruh, mencakup sisi eksterior dan interior.

    Ditawarkan dalam dua varian, yakni 2.5L AT serta 2.5L AT Premiere, MU-X terbaru ini menjawab kebutuhan kendaraan SUV tangguh di tanah air.

    “Segmen SUV 7 penumpang menurut kami masih jadi pasar yang berkembang. Kebutuhan di sini ada. Ubahan pada MU-X ini merupakan respon kami terhadap permintaan masyarkat,” ujar Joen Budiputra, Direktur Marketing PT IAMI saat memberi sambutan dalam peluncuran Selasa, (8/8/2016).

    Ubahan ekterior pada produk ini terdapat pada model gril depan yang tampil lebih sporty. Pemasangan bodi kit juga memperkuat kesan tangguh. Pembeda lain adalah kehadiran daytime running light (DRL) yang kini lebih menyatu dengan bodi kit.

    Ubahan interior MU-X anyar cukup banyak. Paling terasa adalah kehadiran head unit berukuran 8 inci yang dilengkapi dengan sistem navigasi. Kenyamanan juga ditambah dari tersedianya steering control audio adjustment dan auto cruise.

    Berita Terkait:

    Sentuhan mewah didapat dengan penggunaan bahan kulit pada jok dan warna baru Ivory. Selain itu desain terbaru juga hadir di bagian meter cluster dengan tampillan modern ditambah untuk kenyamanan hiburan terdapat speaker di bagian langit-langit kabin.

    Model baru mu-X ini menghadirkan fitur Hill Start Assist dimana fitur ini menahan mobil agar tidak meluncur mundur saat berhenti di tanjakan. Fitur kamera 360 derajat juga dihadirkan untuk memberikan rasa aman ketika melintas di jalan sempit atau parkir.

    Mesin 2.5 L turbo berteknologi common rail dengan sistem Turbocharge Intercooled VGS menghasilkan tenaga sebesar 136 ps dan torsi 32, KgM. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi lima percepatan dengan sequential shifting.

    Sistem pengeremannya menggunakan cakram di keempat roda. Fitur keamanan ABS, EBD, ESC, TCS dan BA hadir di model anyar ini.

    MU-X anyar ini akan dibanderol mulai dari harga Rp 448 juta on the road dan untuk model Premiere atau tertinggi banderol harganya Rp 478 juta on the road. MU-X anyar ini bisa ditemui di pameran otomotif nasional yang dimualai pekan depan.

    Penulis: Setyo Adi Nugroho
    Editor: Azwar Ferdian
    Copyright Kompas.com

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini