Lifestyle

Inilah Tren Kecantikan Teraneh Sepanjang 2016

  • 22 December 2016
  • Bagikan :
    Inilah Tren Kecantikan Teraneh Sepanjang 2016

    Kecantikan tak memiliki batasan dan aturan. Kecantikan juga muncul melalui berbagai eksperimen dan inovasi.

    Sepanjang tahun 2016 ini, ada begitu banyak tren kecantikan yang cukup aneh dan tak masuk akal. Tapi, sebagian tren cukup cocok untuk dicoba dan dilakukan.

    Berikut adalah beberapa tren kecantikan teraneh sepanjang tahun 2016, sebagaimana dilansir Times of India:

    1. Kuku berbulu
    Banyak orang pasti setuju, bahwa ini adalah tren kuku paling gila yang telah kita lihat di tahun 2016. Ada yang ingin melihat kuku tertutup bulu lagi di tahun depan? Tentu jawabannya adalah tidak!

    2. Tantangan 100 lapisan makeup
    Berapa banyak lapisan makeup yang dapat kita aplikasikan di kulit? Tren ini adalah tantangan yang menampilkan hasil akhir dari 100 lapisan makeup, mulai dari foundation, lipstik, highlighter, hingga masih banyak lagi.

    3. Pelangi di pipi
    Setelah rambut pelangi dan obsesi setiap orang tentang unicorn, tiba-tiba di tahun 2016 muncul sebuah highlighter berwarna pelangi. Banyak orang pun kemudian terekam menggunakannya di pipi.

    4. Kuas makeup yang terinpirasi Harry Potter
    Anda bisa memiliki tongkat sihir mini sekarang. Itu karena sebuah merek kosmetik baru bernama Storybook, menghadirkan kuas yang terinspirasi oleh karakter film, salah satunya adalah tongkat sihir Harry Potter.

    5. Cat kuku semprot
    Sedang malas mewarnai kuku? Di tahun ini, inovasi cat kuku semprot bisa Anda gunakan untuk mewarnai kuku Anda secara instan.

    6. Kepang korset
    Kepang adalah ikatan umum yang biasa digunakan, baik untuk rambut maupun aksesoris. Agar tak bosan, tahun ini muncul apa yang disebut dengan kepang korset. Kepang ini melibatkan pita yang disambungkan dalam setiap kepang, sehingga jadi mirip dengan tali korset.

    7. Bibir kristal
    Menambahkan kristal untuk bibir Anda, memang akan terlihat mewah dan tidak biasa. Banyak yang kemudian mencoba menambahkan potongan kristal pada bibirnya. Mereka menganggap ini sebagai bagian dari seni.

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini