Technology

Instagram Hadirkan Fitur Baru Untuk Pelaku Usaha

  • 05 November 2018
  • Bagikan :
    Instagram Hadirkan Fitur Baru Untuk Pelaku Usaha

    Selain untuk bersosial media, instagram juga dijadikan sebagai media untuk para pelaku usaha online.

    Selain posting biasa, Fitur Instagram Story jadi salah satu yang sangat populer di pengguna sosial media dan pelaku usaha untuk promosi.

    Hal inilah yang membuat Facebook sebagi pemilik instagram memutuskan untuk mendapatkan uang dari fitur ini.

    Facebook mulai memonetasi Instagram Story dengan menambahkan iklan saat pengguna melihat insta story yang diposting seseorang.
    Seperti yang dilansir oleh TechCrunch, baru-baru ini instagram sedang mempersiapkan untuk meluncurkan fitur baru di insta story.

    Fitur baru ini memungkinkan para pelaku usaha menjadi lebih mudah membuat iklan yang ditargetkan melalui fitur instaStories.

    Menurut laporan tersebut, fitur promosi ini akan berfungsi dengan cara yang mirip dengan fitur pada Facebook's Boost, di mana bisnis dapat memilih untuk mempromosikan cerita ketika mengunggahnya.

    Instagram-Stories-Promote-bisnis

    Mereka juga akan memberikan opsi bisnis yang memungkinkan untuk melakukan interaksi dengan postingan yang dibuat.

    Para pelaku usaha juga dapat memilih untuk mengirim pengguna ke profil Instagram mereka atau ke situs web mereka.

    Fitur ini nantinya akan mmeudahkan target promosibagi par apelaku usaha, di mana bisnis akan dapat memilih untuk mempromosikan iklan ini secara otomatis dengan menargetkan pengguna yang mungkin memiliki minat yang sama dengan mereka yang mengikuti akun Anda.

    Mereka juga dapat memilih target “Lokal” berdasarkan lokasi, dan juga akan ada opsi manual di mana bisnis akan mendapatkan kendali untuk menentukan siapa saja yang akan melihat iklan tersebut.

    Instagram memang sedang mengujicoba dan mengembangkan fitur baru instagram untuk bisnis ini, namun belum ada informasi resmi kapan fitur ini akan mulai diterapkan. Kita tunggu saja.

    The post Instagram Hadirkan Fitur Baru Untuk Pelaku Usaha appeared first on ArenaLTE.com.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini