icon-category Digilife

Instagram Rachel Vennya Aktif Lagi, Langsung Diserbu Pasukan Centang Biru

  • 04 Nov 2021 WIB
  • Bagikan :

    Rachel Vennya (Foto: Instagram @rachelvennya)

    Uzone.id - Akun Instagram @rachelvennya, milik Rachel Vennya, telah aktif kembali pada Rabu (3/11/2021). Rachel membuat postingan pertamanya dengan meminta maaf kepada publik atas kesalahannya.

    Diketahui, Rachel bersama kekasihnya, Salim Nauderer dan manajernya, Maulida Khairunnisa, saat ini telah menyandang status tersangka atas kasus kabur dari karantina Covid-19 di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara. Namun, ada juga rumor kalau Rachel malah tidak menjalani karantina.

    Tak cuma itu, Rachel juga dikecam netizen karena menggunakan mobil Toyota Alphard dengan warna yang tidak sesuai dengan nomor polisi B 139 RFS. Nomor polisi tersebut seharusnya untuk Toyota Alphard warna putih, namun Rachel memasangnya di Alphard warna hitam. Konsekuensinya, Rachel didenda Rp500 ribu oleh polisi.

    BACA JUGA: Review realme GT Neo2, Apanya yang Baru?

    Berikut permintaan maaf Rachel Vennya yang diposting di feed dengan latar hitam:

     
     
     
     
     
    View this post on Instagram
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    A post shared by Rachel Vennya Roland (@rachelvennya)

    Teman-teman.

    Melalui tulisan ini, aku ingin memohon maaf dengan tulus untuk semua kesalahan-kesalahanku yang membuat teman-teman marah dan sangat kecewa.

    Aku siap mengikuti dan menjalani konsekuensi hukum dan ri kesalahan yang sudah aku perbuat.

    Kejadian ini menjadi pelajaran yang sangat berharga buat aku. Aku belajar untuk bertanggung jawab dan mengikuti aturan sebagai warga Indonesia dengan baik.

    Aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dan akan terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

    Terima kasih banyak buat teman-teman yang udah memberikan kritik dan saran yang membangun buat aku.

    Saran dari teman-teman sangat berarti agar aku bisa menjadi lebih baik.

    Aku sadar bahwa kesalahan yang aku perbuat sulit untuk dimaafkan oleh teman-teman. Aku juga menyadari bahwa tulisan ini tidak bisa diterima sepenuhnya di hati teman-teman. Tetapi sekali lagi dari hatiku yang paling dalam aku mau bilang:

    Aku minta maaf
    Aku minta maaf
    Aku minta maaf

    Untuk saat ini, aku akan menjalani semua proses hukum serta merenungi semua sikap dan perbuatan yang harus aku perbaiki dalam hidup untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

    Salam,
    Rachel Vennya

    BACA JUGA: Pakai Nama Meta, Facebook Harus Bayar Rp286 Miliar

    Kembalinya Rachel langsung disambut meriah oleh puluhan selebgram yang sudah mendapat contreng biru, termasuk Arif Muhammad, penyanyi Rossa, Denny Sumargo hingga Raffi Ahmad-Nagita Slavina.

    "Semua manusia bisa bikin kesalahan. Semoga banyak belajar dari yang kemarin, Rachel," tulis @ariefmuhammad, pemilik 4,8 juta followers.

    "Rachel, keep your spirit up! We miss you, we love you, take care of your physical & mental health, keluar dr ini semua jadi Rachel yg lebih baik & kuat," tulis @janineintansari, pemilik 487 ribu followers

    "Semangat Chel sayang," tulis nancyagita, pemilik 91,6 ribu followers. 

    "Sehat selalu Rachel. Kita semua banyak salah,tp mampu mengakui kesalahan itu bukan sesuatu yg mudah.smg lancar dan baik semua jalannya ya," tulis @itsrossa910, pemilik 14,3 juta followers

    "Peluk Rachel," tulis @tynakannamirdad, pemilik 667 ribu followers.

    "Doaku menyertai melewati ini kamu akan diperbaharui banyak hal, stay positive," tulis @sumargodenny, pemilik 1,9 juta followers.

    Akun @rachelvennya sempat dinonaktifkan satu hari setelah Rachel Vennya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10/2021) karena dugaan dia bersama pacar dan managernya kabur dari tempat karantina Covid-19 di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Pusat.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini