icon-category Auto

Interior dan Eksterior New Honda CR-V Black Edition yang Serba Hitam

  • 16 Dec 2021 WIB
  • Bagikan :
    New Honda CR-V Black Edition (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - PT Honda Prospect Motor (HPM) telah meluncurkan New Honda CR-V, yang merupakan generasi ke-5, pada bulan Februari 2021. Kemudian, jelang penutupan tahun 2021, HPM telah merilis varian terbaru New Honda CR-V dengan tema Black Edition.

    Sesuai dengan nama Black Edition, Honda CR-V terbaru mendapat tampilan serba hitam dengan warna Crystal Black Pearl yang mendominasi dari sisi interior serta eksterior.

    BACA JUGA: Harga GR Yaris Sudah Tidak Masuk Akal, Tembus Rp1,5 M!

    1. Eksterior Serba Hitam

    New Honda CR-V Black Edition (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    New Honda CR-V Black Edition mendapat ubahan pada Dark Chrome Grille, Dark Chrome Lower Bumper pada bagian depan, Dark Chrome Window Trim, Black Trivalent Chromium Side Garnish Dark Chrome Garnish pada bagian samping mobil, serta 18” Sporty Black Alloy Wheels.

    New Honda CR-V juga mendapat ubahan pada bagian lampu depan yang terdapat Smoked Headlight Extension yang semakin menegaskan daya tarik dari mobil SUV Honda.

    Semua perubahan tersebut, dilengkapi dengan Dark Chrome Rear Garnish serta emblem Black Edition pada bagian belakang mobil.

    2. Interior Serba Hitam

    New Honda CR-V Black Edition (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Tidak hanya bagian eksterior yang didominasi warna hitam, pada bagian interiornya, Honda memberikan Full Black Cabin yang ekslusif dengan warna hitam mendominasi setiap detail dari mobil ini, seperti Black Roof Panel, Black Grab Rail, Black Sunglasses Holder, Black Upper Cabin Trim, Dark Chrome Steering Honda Logo, Black TFT Meter Cluster, Shift Panel, Steering Wheel, Audio Display & A/C, serta Inner Handle berwarna Piano Black.

    Dilengkapi pula dengan tampilan mewah dari desain Black Wood Grain pada bagian Panel, serta logo Black Edition pada Leather Seat.

    3. Honda Sensing

    New Honda CR-V Black Edition (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa New Honda CR-V Black Edition merupakan gambaran dari sebuah mobil SUV yang sesungguhnya, terlihat dari ketangguhannya secara visual maupun dari sisi performa mesin.

    Saat model terbaru CR-V meluncur pada awal 2021, mobil ini telah memiliki berbagai penambahan-penambahan fitur yang signifikan, seperti penambahan Honda Sensing dan berbagai fitur canggih lainnya.

    "Kali ini, untuk melengkapi itu semua, kami yakin perubahan secara visual dengan warna hitam yang mendominasi akan sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumennya yang memilki gaya hidup dinamis dan modern,” kata Yusak Billy.

    BACA JUGA: Rifat Sungkar Beberkan Penyebab Mobil Kebakaran

    4. Jadi Tipe Tertinggi

    New Honda CR-V Black Edition (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    New Honda CR-V Black Edition merupakan tipe tertinggi dari seluruh jajaran tipe Honda CR-V yang ditawarkan di Indonesia.

    Mobil ini didukung dengan mesin 1.5 Liter DOHC Direct Injection VTEC Turbo with Earth Dreams Technology yang menghasilkan tenaga maksimal 190 PS pada 5.600 rpm dan torsi maksimal 240 Nm pada torsi maksimal 2.000 – 5.000 rpm dengan tambahan di bagian eksterior berupa Dual Chrome Exhaust Pipe with New Finisher Design.

    New Honda CR-V Black Edition juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti New Walk Away Auto Lock, Rain-Sensing Windshield Remote Engine Start, New Hands-Free Access Power Tailgate, serta fitur keselamatan canggih Honda Sensing.

    5. Harga

    New Honda CR-V Black Edition (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Honda akan menjual New CR-V Black Edition dengan harga Rp15 juta lebih mahal dibandingkan tipe New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige untuk harga on the road wilayah Jabodetabek dan BBN Mobil Pertama pada Januari 2022 nanti.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini