Gadget

iPad Mini Mungkin Tidak akan Mini Lagi

  • 11 January 2021
  • Bagikan :
    iPad Mini Mungkin Tidak akan Mini Lagi

    Uzone.id - Apple iPad mini, seperti namanya, saat ini adalah tablet yang terkecil dari seluruh jajaran iPad dengan layar 7,9 inci. Mengingat Apple telah meluncurkan iPad dengan layar 12,9 inci, memang terasa jauh lebih kecil.

    Namun tahun ini sebuah isu berhembus, dimana Apple akan memberikan penyegaran dari segi ukuran untuk iPad Mini ini.

    Menurut sebuah laporan yang didapatkan oleh Makotara, dan dikutip Senin (11/1), mengklaim bahwa Apple tampaknya akan memberikan peningkatan ukuran pada iPad mini di mana mereka akan meningkatkan tampilan dari 7,9 inci menjadi 8,4 inci.

    Hmm..tampaknya iPad Mini tidak lagi menjadi tablet mini?

    Baca juga: MacBook dan Apple Watch Desain Baru Dirilis 2021

    Namun memang, ini masih akan menjadi iPad terkecil dari seluruh jajaran, tetapi tidak akan sekecil dulu. Apakah ini perubahan yang baik atau tidak tergantung pada pengguna.

    Sedangkan untuk desainnya, dikatakan akan mirip dengan iPad Air generasi ke-3 dan akan terus menggunakan fitur Touch ID dan port Lightning.

    Baca juga: MacBook Bisa Isi Nirkabel iPhone?


    Sejauh ini iPad Mini sudah mencapai generasi keempat yang dirilis pada tahun 2015 lalu.Versi terakhir sempat mendapatkan penyegaran dari sisi prosesornya. Selebihnya sama saja.,

    Ini berarti bahwa ini tidak akan menjadi "modern" dibandingkan dengan iPad kelas atas Apple, tapi mungkin akan melayani mereka yang menginginkan iPad tetapi tidak ingin membayar terlalu banyak untuk itu alias ingin iPad murah.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini