icon-category Gadget

iPhone SE 2022 Dirilis Maret?

  • 11 Jan 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Daniel Romero/Unsplash

    Uzone.id – iPhone SE dari Apple dikenal sebagai lini produk yang menyajikan harga lebih terjangkau dibanding versi premiumnya. Masih banyak yang penasaran dengan kehadiran iPhone SE 2022 yang sudah mendukung jaringan 5G ini.

    Dari bocoran terbaru, iPhone SE 2022 disebut akan dirilis pada Maret mendatang. Sejauh ini masih sesuai rumor, Apple akan meluncurkan iPhone SE 2022 dengan dukungan jaringan 5G.

    Jika memang benar, maka ini akan menjadi iPhone SE pertama dari Apple yang mendukung 5G.

    Baca juga: iPhone SE 3 Bakal Bikin Miliaran Pengguna Android Migrasi ke Apple

    Hal menarik lainnya juga teka-teki soal harga, sebab masih banyak yang berharap iPhone SE 2022 tetap mengusung banderol yang tak mahal-mahal amat meski sudah 5G. Namun, sebagai gantinya, Apple tampaknya tidak akan menyematkan fitur-fitur super premium di ponsel ini demi menjaga harga tetap terjangkau.

    Apple sejak beberapa tahun belakangan memang meluncurkan beberapa produk baru di bulan Maret secara online, seperti lini Mac dan iPad.

    Baca juga: 5 Tips Beli iPhone Second Secara Aman, No Tipu-tipu

    Nah, di tahun 2022 ini, rumor yang beredar justru meyakini kalau Maret mendatang akan menjadi ajang peluncuran iPhone SE 5G ini.

    Dari segi tampilan, Apple tampaknya tidak akan mengubahnya secara signifikan, khususnya di bagian bodi dan desain yang dipercaya masih mirip dengan iPhone SE generasi sebelumnya.

    Kemungkinan pembaruan yang akan diberikan ke iPhone SE 2022 ini adalah prosesor versi terbaru, penambahan RAM, kamera yang lebih baik, dan tentu saja 5G.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini