icon-category Entertainment

Istri Dibully Netizen di Media Sosial, 6 Artis Ini Pasang Badan Bela Istri Merek

  • 17 Feb 2019 WIB
  • Bagikan :

    Punya media sosial di zaman now tampaknya menjadi hal yang wajib. Kalau nggak punya pasti berasa kudet banget. Penggunaan media sosial punya dampak positif dan negatif. Kita bisa saling berkomunikasi dengan orang yang berjarak jauh. Tapi, terkadang medsos juga digunakan untuk melakukan bully.

    Sederet artis tanah air pun pernah merasakan bully-an dari netizen di media sosial. Reaksi beragam pun ditunjukkan oleh para artis. Tapi, kalau yang di-bully istrinya, kayak gimana ya reaksi mereka?

    Ruben Onsu

    Suami bela istri
    www.instagram.com

    Foto mirror selfie yang diunggah oleh Sarwendah pernah mendapat kritikan pedas dari warganet. Beberapa warganet mengatakan bahwa dalam foto tersebut Sarwendah hanya berniat untuk memamerkan kekayaan. Karena pada saat itu terlihat handphone yang digunakan Sarwendah seri keluaran terbaru yang harganya mencapai puluhan juta. Sebagai suami, Ruben Onsu, pun memberikan pembelaan. Ruben bahkan mengancamnya jika komentar pedas masih menghampiri istrinya.

    Hamish Daud

    Suami bela istri
    www.instagram.com

    Pernikahan Raisa dan Hamish Daud membuat patah hati senasional. Makanya, tak heran banyak yang kecewa. Bentuk kekecewaannya pun beragam. Salah satunya dengan mem-bully Raisa. Raisa dikatakan semakin kurus setelah menikah. Hamish pun membelanya dengan menuliskan kata-kata romantis untuk sang istri.

    Chicco Jerikho

    Suami bela istri
    www.instagram.com

    Setelah menikah dengan Chicco Jerikho, kritikan pedas langsung didapat oleh artis cantik Putri Marino. Foto Putri Marino yang sedang berenang dan diunggah oleh Chicco mengundang komentar kurang mengenakan. Chicco pun membalas komentar tersebut dengan menulis “Sirik aja lu,”.

    Iko Uwais

    Suami bela istri
    www.instagram.com

    Entah apa yang ada di dalam pikiran netizen. Istri Iko Uwais, Audy Item, sering mendapat bully dari netizen terkait bentuk tubuhnya. Ibu dua anak ini sering dikatai berbadan gendut. Audy memilih diam, tetapi Iko membuat balasan menohok. Ia mengatakan bahwa perubahan bentuk badan Audy adalah pengorbanannya sebagai seorang ibu. Iko pun menambahkan bahwa Audy adalah sosok ibu dan istri yang baik.

    Gading Marten

    Suami bela istri
    www.instagram.com

    Sebelum kasus perceraian menerpa, keromantisan Gading Marten dan Gisella Anastasia tiada duanya. Gading pun siap membela Gisel dari siapapun. Hal itu dibuktikannya saat Gisel di-bully netizen karena dianggap berpakaian terlalu seksi. Gading membelanya dengan mengatakan bahwa Gisel masih berpakaian dengan wajar.

    Anjasmara

    Suami bela istri
    www.instagram.com

    Body shaming pernah menghantam artis cantik Dian Nitami. Foto Dian Nitami mendapat komentar negatif dari netizen. Dian dikatakan memiliki bentuk hidung yang jelek. Ia juga disarankan untuk merawat diri. Tak terima dengan kritikan tersebut, sang suami, Anjasmara, berniat melaporkan pelaku jika tidak segera minta maaf di media sosial dan cetak. Karena pelaku hanya minta maaf lewat direct message, pelaku pun dilaporkan ke polisi.

    Suami idaman banget nih mereka. Menghadapi nyinyiran netizen zaman sekarang suka ngaco memang butuh ketegasan.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini