Technology

Jajaran Seri Samsung Gear Kini Kompatibel dengan Perangkat iOS

  • 21 January 2017
  • Bagikan :
    Jajaran Seri Samsung Gear Kini Kompatibel dengan Perangkat iOS

    Samsung memang menganggap Apple sebagai rival yang cukup berat di pasaran. Namun demikian, hal itu tidak mengartikan bahwa produk dari keduanya tidak bisa menyatu atau kompatibel.

    Perusahaan asal Korea ini, mengumumkan kompatibilitas iOS pada perangkat Gear terbarunya termasuk Samsung Gear S3, Gear S2 dan Gear Fit 2.

    Perusahaan mengungkapkan bahwa para pengguna dapat menggunduh aplikasi Samsung Gear S untuk Gear S2 dan Gear S3 atau aplikasi Samsung Gear Fit untuk Gear Fit 2 melalui perangkat berbasis iOS yang sesuai dari aplikasi Apple Store.

    Setelah aplikasi yang sesuai diunduh, pengguna akan dipandu melalui langkah-langkah untuk melakukan pemasangan dengan perangkat Samsung yang dapat dipakai pengguna.

    “Kami terus mencari cara untuk meningkatkan nilai tambah, dan kami melakukannya karena mendengarkan apa yang konsumen kami inginkan –termasuk akses yang lebih baik untuk teknologi mutakhir kami dengan dukungan iOS,” kata Younghee Lee, Executive Vice President of Global Marketing, Mobile Communications di Samsung Electronics.

    Ia menuturkan dengan kompatibilitas Android dan iOS dengan perangkat Gear terbaru Samsung, kami memberikan pengguna lebih banyak cara untuk mengoptimalkan pengalaman penggunaan dan memungkinkan untuk terhubung dengan Samsung Galaxy.

    Sementara fitur-fitur dan fungsi-fungsi akan bervariasi oleh perangkat, pengguna iOS akan tetap dapat menikmati desain timeless dan stylish dari Samsung Gear S3, IP68 yang tahan air dan debu, GPS yang sudah terpasang, aplikasi Alti/barometer dan Speedometer.

    Ini tersedia dalam dua model yang tegas –Gear S3 Frontier yang mengambil inspirasi dari penjelajah aktif dengan desain kokoh, demikian juga dengan Gear S3 classic yang tampil gaya elegan dan kemewahan abadi.

    Pengguna juga dapat mengecek kebugaran mereka dengan mengamati jarak tempuh dan rute perjalanan, langkah kaki, pembakaran kalori dan detak jantung.

    Perangkat wearable Samsung yang kompatibel dengan iOS telah tersedia di setiap toko yang menjual Samsung Gear. Layanan dan fitur dari perangkat Samsung Gear  mungkin terbatas untuk perangkat iOS tertentu dan aplikasinya.

    The post Jajaran Seri Samsung Gear Kini Kompatibel dengan Perangkat iOS appeared first on ArenaLTE.com.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini