icon-category Auto

Jalan-jalan Senang Moto Guzzi The Clan Touring Surabaya-Denpasar

  • 20 Jan 2022 WIB
  • Bagikan :
    PT Piaggio Indonesia menggelar Moto Guzzi Keep Riding Experience. (Foto: PT Piaggio Indonesia)

    Uzone.id - PT Piaggio Indonesia mengundang pelanggan setia Moto Guzzi untuk mengikuti acara touring Moto Guzzi Keep Riding Experience yang digelar pada 9-12 Desember 2021 dengan rute Surabaya – Denpasar dengan jarak total sekitar 520km.

    Pemilik Moto Guzzi bisa menikmati jiwa otentik Moto Guzzi yaitu: Freedom, Stylish and Authentic selama perjalanan sambil menikmati keindahan keindahan alam, berbagai jenis medan dan cuaca membuat pemilik Moto Guzzi dapat mencoba semua teknologi pada Moto Guzzi.

    Pengguna juga bisa merasakan performa Moto Guzzi dan rute perjalanan yang menantang. Moto Guzzi the Clan bersama PT Piaggio Indonesia memulai perjalanan dari Surabaya menuju Baluran dilanjutkan ke Banyuwangi.

    BACA JUGA: Raja Mobil Listrik di Indonesia di 2021 Jatuh Kepada...

    PT Piaggio Indonesia menggelar Moto Guzzi Keep Riding Experience. (Foto: PT Piaggio Indonesia)

    Di hari berikutnya, The Clan berangkat menuju Denpasar dan menjelajahi pesona Bali. Selama perjalanan menuju Denpasar, Moto Guzzi The Clan dapat merasakan berbagai lanskap mulai dari jalan pegunungan, pesisir pantai hingga perkotaan.

    “Tahun 2021 merupakan tahun yang spesial bagi kami dan pasar Indonesia karena kami merayakan ulang tahun ke-10 PT Piaggio Indonesia, Vespa merayakan ulang tahun ke-75 serta pencapaian 100 tahun Moto Guzzi,” tutur Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, dalam pernyataan resminya kepada Uzone.id, Kamis (20/1/2022).

    PT Piaggio Indonesia menggelar Moto Guzzi Keep Riding Experience. (Foto: PT Piaggio Indonesia)

    Salah satu peserta Moto Guzzi Keep Riding Experience mengatakan, setelah mengalami momen yang luar biasa menjelajahi Moto Guzzi dan medan dengan sesama pemilik Moto Guzzi, mereka sekarang berada di saat yang menyenangkan.

    BACA JUGA: April Harga Naik, Ini LCGC yang Dapat Diskon PPnBM 100 Persen

    "Anda tahu bahwa secara fisik Anda lelah tetapi, pikiran dan jiwa Anda tidak dapat mengabaikan kesenangan bahwa Moto Guzzi telah diberikan kepada Anda. Anda tahu pasti bahwa Anda tidak ingin ini berakhir, sebaliknya Anda ingin perjalanan yang tak terlupakan ini terulang sebanyak mungkin, lagi dan lagi. Moto Guzzi Keep Riding Experience adalah pengalaman yang luar biasa”, katanya.

    Moto Guzzi jadi salah satu brand motorbike legendaris yang dibawa oleh PT Piaggio Indonesia ke pasar selama 10 tahun kehadirannya di Indonesia.

    Tags : moto guzzi piaggio vespa 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini