Gadget

Jelang Dirilis, Ini Bocoran Terbaru Spesifikasi Pixel 6

  • 12 October 2021
  • Bagikan :
    Jelang Dirilis, Ini Bocoran Terbaru Spesifikasi Pixel 6

    Ilustrasi desain Pixel 6. Foto: 9to5Google

    Uzone.id -- Duo Pixel 6 dan 6 Pro akan dirilis pada 19 Oktober 2021 secara virtual oleh Google. Menjelang peluncuran, tak mengejutkan semakin banyak bocoran spesifikasi flagship baru dari Google ini.

    Evan Blass yang dikenal sebagai pemerhati teknologi yang kerap membocorkan rumor gadget mempublikasikan beberapa detail baru dari spesifikasi Pixel 6 dan 6 Pro.

    Dari bocorannya disebut kalau Pixel 6 akan mengusung layar 6,4 inci, sedangkan Pixel 6 Pro 6,7 inci, dua-duanya menggunakan panel LTPO. Khusus Pixel 6 Pro, Google membekalinya dengan refresh rate 120Hz.

    Baca juga: Pixel 6 dan 6 Pro Dirilis 19 Oktober 2021

    Pixel 6 dan 6 Pro sama-sama dipercaya akan menggunakan chip Titan M2 yang diklaim dapat mendukung keamanan lebih baik untuk perangkat, dan memiliki pembaruan keamanan selama lima tahun.

    Di sisi lain, Google juga mengaku akan mempersenjatai Pixel 6 dan 6 Pro dengan chipset buatannya, Tensor, agar dapat mendorong daya seperti halnya komputer dan kemampuan video lebih mulus dan serba kencang.

    Baca juga: Google Jadi Istilah yang Paling Dicari di Browser Bing

    Sementara dari sisi kamera, Pixel 6 disebut-sebut mengusung beberapa fitur baru, seperti Face Unblur, Motion Mode, dan Magic Eraser. Sedangkan Pixel 6 Pro kabarnya akan dilengkapi dengan lensa tambahan berupa telephoto dan kemampuan optical zoom 4x.

    Secara rinci, kamera Pixel 6 akan memiliki sensor utama 50MP, lensa ultra-wide 12MP dan Pixel 6 Pro yang akan hadir dengan lensa telephoto 48MP.

    Tampaknya kita harus menunggu sampai acara berlangsung untuk membuktikan seperti apa kecanggihan duo Pixel 6 dan 6 Pro.

    VIDEO: Unboxing Vivo X70 Pro

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini