Entertainment

Jelang Pernikahan, Baim Wong - Paula Verhoeven Jalani Pingitan

Bagikan :
Jelang Pernikahan, Baim Wong - Paula Verhoeven Jalani Pingitan

Baim Wong dan Paula Verhoeven melangsungkan pernikahan pada 24 November 2018 mendatang. Kabar ini diketahui dari foto undangan pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven  yang tersebar di media sosial--salah satunya diunggah akun gosip @lambe_turah, Senin (12/11).

Dalam undangan tersebut, terpampang jelas keduanya akan menikah pada Sabtu (24/11). Sayangnya tak diketahui lokasi serta waktu acara akad dan resepsi pernikahan keduanya.

 
 
View this post on Instagram

No words to describe how much I miss your arms wrapped around me???? . #countingdays #H-12 #baimpaula #baimpaulastory

A post shared by Paula Verhoeven (@paula_verhoeven) on

Menjelang hari bahagianya, Baim Wong dan Paula Verhoeven kini tengah menjalani salah satu tradisi dalam adat Jawa sebelum pernikahan yakni pingitan. Dalam adat tersebut, keduanya tak diperbolehkan bertemu hingga akad nikah dilaksanakan.

Karena hal ini, Baim Wong dan Paula Verhoeven saling merindukan. Terlihat di akun Instagramnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven saling mengungkapkan rasa rindu.

"Yah udah dipingit .. ga bisa ketemu sampe nikahan #24november2018," tulis Baim Wong dalam keterangan fotonya dengan menyematkan emoticon wajah murung, Minggu (11/11).

Membagikan foto yang sama, dalam postingannya Paula Verhoeven mengungkapkan rasa rindunya akan pelukan Baim Wong. "No words to describe how much I miss your arms wrapped around me (Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan betapa aku merindukan tanganmu memelukku)," kata Paula Verhoeven di keterangan fotonya.

(dika/bin)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini