Film

Jenny Zhang, Pemeran Veronica Tan di 'A Man Called Ahok' Bertemu dengan Aslinya

  • 15 November 2018
  • Bagikan :
    Jenny Zhang, Pemeran Veronica Tan di 'A Man Called Ahok' Bertemu dengan Aslinya

    Uzone.id - Kalau kamu sudah nonton film 'A Man Called Ahok', pasti ingat kan ketika Ahok berada di sel penjara Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, mendapat kunjungan dari sang istri, Veronica Tan - namun sekarang sudah bercerai.

    Ya, sosok Veronica diperankan oleh bintang berdarah Tionghoa, Jenny Zhang Wiradinata (38). Penampilan Jenny dalama A Man Called Ahok memang sebentar banget.  Namun, kehadiran Veronica dalam film ini cukup bikin penonton terkejut karena ketika sebelum film tayang pihak pemain maupun sutradara tak menyinggung keberadaan Veronica Tan.

    Mungkin karena filmnya sudah tayang sejak 8 November 2018 lalu, Jenny Zhang mengungkap jati dirinya sebagai pemeran Veronica Tan melalui akun Instagram pribadinya.

    Jenny memperlihatkan dirinya sedang berbincang dengan Veronica Tan dalam sebuah jamuan makan. Lihat deh, wajah mereka berdua terlihat persis ya, gaes!.

    1. Sebelum 'A Man Called Ahok', Jenny Zhang pernah main di film 'Karma' (2008), 'May' (2008), Pintu Harmonika (2013), dan 'Negeri Tanpa Telinga' (2014)

     

    2.  Jenny Zhang memiliki darah Tionghoa dari ayah dan Banten dari ibu. Dia merantau dari Medan ke Jakarta tahun 2006 demi mengejar impian berkarier di dunia modelling.

     

    3. Jenny Zhang sudah diplot memerankan atlet bulu tangkis Liang Chiu Sia dalam film 'Love All'. Film biopic legenda bulu tangkis Susi Susanti, yang siap tayang pada 2019.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini