Technology

Jual Microwave di Internet, Netizen Malah Fokus ke Hal Ini

  • 16 June 2018
  • Bagikan :

    Seorang pria dari Taiwan jadi buah bibir netizen di Facebook gara-gara secara tak sengaja memamerkan tubuh telanjangnya dalam foto microwave yang mau ia jual.

    Awalnya, pria bernama Junyi Li mengunggah gambar microwave di grup jual beli di Taiwan dengan keterangan foto bertuliskan "microwave baru, muat ditaruh di kabinet, belum pernah digunakan. Bisa diambil di tempat atau COD."

    Sayangnya, para calon pembeli bukannya tertarik dengan microwave yang Li jual. Mereka justru salah fokus ke gambar Li yang terpantul dari kaca microwave. Dari kaca microwave itu, Li tampak sedang duduk dengan tubuh telanjang.

    Gara-gara foto jualan yang tidak senonoh tersebut, alhasil foto itu langsung menjadi viral di media sosial dan menuai banyak komentar dari para netizen.

    "Tiba-tiba rasanya saya jadi ingin membeli microwave," tulis salah satu komentar netizen dilansir Metro.

    Sementara netizen lain menuliskan, "Pintu microwave-nya bersih."

    Foto tersebut kini telah menjadi viral dan menjadi berita utama di Taiwan. Namun tidak diketahui apakah pria ini berhasil menjual microwave tersebut.

    Diketahui, Li menjual alat dapur tersebut dengan harga 70 poundsterling atau 2.800 Taiwan New Dollar, atau setara dengan Rp 1,3 juta. 

    Meski kini sosok Li seolah jadi candaan banyak netizen lain, tapi semoga saja ada orang baik yang mau membeli microwavenya.

     

     

    Tags : microwave viral