home ×
Auto

Jual Mobil Kalian di OLX Autos Langsung Dibayar Instan

30 September 2020 By
Jual Mobil Kalian di OLX Autos Langsung Dibayar Instan
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Pandemi yang saat ini sedang terjadi memberi dampak terhadap segala aspek dalam kehidupan masyarakat, tidak terkecuali pada pasar mobil bekas.

Untuk memenuhi kebutuhan di waktu yang penuh tantangan ini, membuat beberapa orang ingin menjual mobilnya dan berharap untuk mendapatkan harga yang terbaik yang sesuai dengan kondisi mobil yang dimilikinya.

Di sisi lain, bagi para pelanggan juga harus memikirkan secara matang dan mengetahui betul keadaan mobil yang akan mereka beli, serta memperhatikan protokol kesehatan yang salah satunya adalah dengan meminimalisir kontak fisik.

BACA JUGA: HFCI Buka Bengkel Mandiri Honda Forza 250, Bengkel Resmi Gak Laku?

Maka dari itu, kualitas pelayanan dan kenyamanan pelanggan pada tempat membeli atau menjual mobil merupakan hal yang sangat penting. OLX Autos hadir memberikan pilihan bagi para pelanggan yang ingin menjual mobil dengan mudah, nyaman dan cepat.

Akan ada 300 titik pengecekan, untuk memastikan mobil dalam kondisi baik sehingga pelanggan juga bisa mendapatkan harga yang terbaik.

Masa pandemi ini memang membuat ruang gerak pelanggan terbatas, sehingga, harus ada inovasi perusahaan dalam menjangkau pelanggan dengan menyediakan pengalaman yang lebih relevan dan instan, termasuk penjualan yang cepat dan pembayaran yang dapat segera diterima pelanggan.

Ditambah dengan lebih dari 2000 mitra, para pelanggan tidak perlu menunggu lama ketika menjual mobilnya. Ini membuka potensi penjualan mobil yang lebih cepat bagi pelanggan.

Selain itu, pelanggan juga bisa memilih layanan Home Inspection untuk pengecekan mobil di rumah, sehingga pengguna layanan ini tidak perlu datang ke inspection center saat situasi pandemi seperti sekarang ini.

Para tim ahli yang hadir akan menjalankan protokol kesehatan dan mengenakan APD selama pengecekan berlangsung. Melalui pengecekan secara teliti yang dilakukan oleh tim ahli OLX Autos, termasuk kondisi mobil dan legalitas kendaraan.

Untuk mempermudah pelanggan dalam mencari mobil yang sesuai kebutuhan mereka dengan kualitas terbaik, OLX Autos juga menghadirkan OLX Authorized Dealer.

OLX Autos Authorized Dealer merupakan dealer mobil bekas rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi, yang saat ini sudah berada di 3 lokasi di daerah Jabodetabek, yaitu Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Bekasi.

Dealer rekanan yang bergabung dengan OLX Authorized Dealer akan mendapatkan pasokan mobil yang memiliki kualitas terbaik dan fasilitas lainnya yang dapat membantu mereka dalam mengembangkan bisnis mobil bekas yang mereka miliki.

"Kami berharap dapat membantu tidak hanya para pelanggan yang ingin menjual atau membeli mobilnya namun juga para pengusaha mobil bekas yang juga ingin mendapatkan kualitas mobil bekas terbaik yang mereka jual,” ujar Johnny Widodo, CEO OLX Autos Indonesia, dalam keterangan resminya.

VIDEO SM Sport SM3 Review, Gak Nyangka Harganya Rp80 Jutaan!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
muhammad firdaus 01 October 2020 | 05:33:57

gak langsung di beli juga kalo kalo kita pajang jual mobil di OLX bisa aja nih

Let's Enjoy 30 September 2020 | 20:20:26

Ini sangat bagus, namun diperlukan ketelitian tersendiri untuk memastikan produk yang sesuai dengan apa yang kita butuhkan

Artama Hiro 30 September 2020 | 20:00:44

semoga pademi cepet beralalu biar bisa beraktifitas seperti biasanya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article