icon-category Entertainment

Justin Bieber Kecoh Pengemar dengan Wig Aneh

  • 10 Oct 2016 WIB
  • Bagikan :


    Justin Biber sosok remaja yang akan sulit menikmati waktu di tempat umum. Kondisi tersebut membuatnya memutuskan untuk mengenakan wig ketika mampir di warung kopi di sekitar Amsterdam. Sayangnya, wig yang dikenakan justru terlihat konyol dan malah menarik perhatian pengunjung lain.

    Dalam dua foto yang diambil oleh wartawan di Belanda, Justin terlihat duduk di meja sebuah kedai kopi pada Jumat (7/10). Dia mengenakan kemeja kotak-kotak merah dan celana cream.

    Dengan wig yang aneh, kacamata hitam berantai, serta aksesoris kumis dan janggut palsu justru membuat orang penasaran di balik sosok itu. Seketika, banyak orang yang mengabil foto tersebut dan menyatakan itu merupakan Bieber.

    Dalam sebuah unggahan lain yang berupa vide, Justin juga terlihat melenggang santai meninggalkan kedai kopi dan kembali dalam penjagaan keamanan. Perekam video itu mencoba menayangkan apa benar itu sosok penyanyi "Cold Water", dia justru diminta untuk tidak merekam.

    Justin memang dalam jadwal mengunjung Belanda untuk tampil dii Arnhem pada tanggal 8 dan 9 Oktober sebelum memulai konser "Purpose World Tour" di Inggris. Dia akan menghabiskan empat malam untuk menghibur pengemar yang memadati O2 Arena London.

    BERITA TERKAIT




    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini