home ×
Auto

Kapan Datang Mazda MX-5?

16 June 2017 By
Kapan Datang Mazda MX-5?
Share
Share
Share
Share

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor mobil Mazda di Indonesia, pada perkenalan di awal tahun telah memperkenalkan lima produk baru yang akan ditawarkan ke konsumen Tanah Air. Salah satu yang menarik perhatian adalah sport car MX-5.

Mobil yang lebih dikenal dengan sebutan Mazda Miata ini sebenarnya sudah kerap terlihat di berbagai acara yang diadakan Eurokars Grup. Lantas apa yang membuat mobil ini belum juga hadir secara resmi dan ditawarkan ke konsumen?

“Tidak ada masalah. MX-5 pasti masuk karena kita sudah janji bawa ke Indonesia. Cuma masalah waktu, mau mobil yang mana dulu. Kalau langsung semua pusing juga,” ucap Ricky Thio, Direktur Sales Marketing & PR PT EMI saat ditemui Kamis, (15/6/2017).

Status produk yang masih diimpor dari Jepang membuat perlu waktu bagi MX-5 hadir di Indonesia. Mobil dengan mesin 2.000 cc berteknologi Skyativ-G ini akan jadi ikon bagi Mazda di Indonesia meski pasarnya kecil.

Berita Terkait:

“Untuk citra Mazda bagus sekali. Soalnya dia termasuk mobil premium. Tapi memang kita tidak mengincar volume karena pasti kecil, bukan andalan untuk penjualan,” ucap Ricky.

Namun Ricky tidak menjelaskan waktu tepatnya mobil ini akan dikenalkan resmi ke Tanah Air. Diperkirakan bisa tahun ini atau awal tahun depan, yang bisa dipastikan model ini akan hadir tidak lama lagi.

MX-5 di pasar Amerika ditawarkan dalam tiga varian yakni Sport, Club dan GT. Ketiganya mengusung mesin yang sama yang menghasilkan tenaga 155 tk dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.




Copyright Kompas.com

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id