icon-category Auto

Kapolda Metro Akan Fasilitasi Balap Liar: Bukan Cepu, Bukan Jebakan

  • 15 Dec 2021 WIB
  • Bagikan :
    Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran (Foto: Instagram @kapoldametrojaya)

    Uzone.id - Polda Metro Jaya Irjen Fadil Imran membagikan informasi lewat video yang diunggah di media sosial Instagram dan TikTok.

    Dalam video tersebut, Fadil Imran mengatakan bahwa pada minggu ini dirinya akan mengadakan diskusi santai dengan beberapa pihak eksternal terkait rencana Polda Metro Jaya untuk memfasilitasi balap liar.

    "Saya bersama rekan-rekan di Polda Metro jaya ingin mengundang yang passion-nya balapan atau suka nonton balap dari joki, mekanik atau yang punya bengkel," ucap Fadil Imran, seperti dilihat oleh Uzone.id pada Rabu (15/12/2021).

    BACA JUGA: Harga GR Yaris Sudah Tidak Masuk Akal, Tembus Rp1,5 M!

    Menurutnya, pihak-pihak yang terlibat dalam balapan liar tidak usah khawatir karena program yang dibuat Polda Metro Jaya ini bukan jebakan seperti isu yang beredar.

    "Ini bukan jebakan seperti isu yang beredar. Biar Kapolda punya datanya (pelaku balap liar), enggak," kata Fadil Imran menegaskan.

    Kemudian, Fadil Imran menjelaskan bahwa dirinya ingin betul-betul memfasilitasi para pelaku balap liar yang disebutnya sebagai "adik-adiknya."

     
     
     
     
     
    Lihat postingan ini di Instagram
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Kapolda Metro Jaya (@kapoldametrojaya)

    "Supaya jiwanya bisa kita selamatkan dan kalau yang punya bakat bisa kita salurkan. Mudah-mudahan akan lahir pembalap-pembalap MotoGP dari event kita ini, dari Polda Metro Jaya. Mandalika sudah kita punya, tinggal kita cari rider-nya," imbuh dia.

    BACA JUGA: Daihatsu Gelar Cuci Gudang Online dan Diskon Hingga 90 Persen

    "Silahkan mention teman-teman kalian yang bisa kita ajak, bisa kita undang untuk bergabung. Gaspoll," katanya.

    Video tersebut juga diberi caption "Buat teman-teman yang suka balapan motor atau punya teman yang suka balapan.. member komunitas, joki, mekanik, ataupun sekedar hobi modif. Coba mention di bawah untuk kami undang diskusi bersama di Polda Metro Jaya.

    "No tipu-tipu. Bukan cepu, bukan jebakan," lalu disematkan tagar SalamSatuAspal.

     

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini