icon-category Sport

Kate Middleton dan Meghan Markle akan Hadiri Final Wimbledon

  • 13 Jul 2019 WIB
  • Bagikan :

    Kejuaraan tenis Wimbledon mulai memasuki puncak. Seperti biasa, tempat duduk anggota kerajaan (Royal Box)  pun akan diisi anggota keluarga kerajaan yang kemungkinan dikenal luas masyarakat. Tahun ini, Royal Box akan diduduki para putri yang sangat populer, Kate Middleton dan Meghan Markle. Meski belum dapat dipastikan, Meghan diperkirakan berpeluang hadir lebih besar. Pasalnya sahabat Meghan, Serena Williams, maju ke babak final menghadapi petenis Simona Halep.

    Istana Kensington sendiri telah mengonfirmasi acara yang menarik itu pada hari Jumat (12/7), lewat sebuah cuitan. "Duchess of Cambridge, Pelindung All England Lawn Tennis dan Croquet Club, dan Duchess of Sussex akan menghadiri Final Tunggal Putri di kejuaraan, Wimbledon pada Sabtu 13 Juli, " tulis mereka.

    Kicauan akun Istana Kensington. (Twitter)

    Rumor tentang tamasya bersama di Wimbledon yang menarik pertama kali muncul setelah penyiar Clare Balding mengisyaratkan bahwa kedua bangsawan mungkin akan menonton bersama. "Simona Halep mengatakan dia berharap bahwa Duchess of Cambridge akan berada di sini untuk mendukungnya pada hari Sabtu dan tentu saja kita akan mengharapkan Duchess of Sussex berada di sini untuk mendukung Serena Williams, yang merupakan salah satu teman baiknya. "

    Simona sebelumnya mengatakan kepada media selama konferensi pers bahwa dia ingin Duchess of Cambridge mendukungnya pada akhir pekan. Ketika ditanya apakah dia bisa memilih satu orang yang diharapkan mengawasinya dari Royal Box pada final hari Sabtu, Simona mengatakan kepada pers: "Kate, aku menyukainya."

    Jika terjadi, ini akan menjadi yang kedua kalinya Kate dan Meghan Markle bersatu untuk menghadiri final tunggal putri. Tahun lalu, kedua bangsawan menyaksikan final Angelique Kerber dan Serena Williams. Kate dan Meghan pada Rabu lalu baru saja bertemu pada acara King Power Royal Charity Polo Day. Keduanya datang Bersama anak-anaknya. Kate Middleton Dijadwalkan juga akan muncul di Royal Box pada hari Minggu (13/7) bersama Pangeran William. Mereka dijadwalkan akan menonton langsung final ganda putra

    (hari/bin)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini